Dengan keyakinan dan kecintaan kami pada khazanah kuliner Indonesia sejak tahun 2013, CRP Group telah mengembangkan aneka brand dan produk yang mengutamakan rasa unik dan khas dari kuliner Indonesia.

Dimulai dari brand pertama Nasi Goreng Rempah Mafia pada bulan Oktober 2013, kami telah berhasil mendapatkan perhatian dari pelanggan maupun media.

Dalam jangka waktu yang singkat, Nasi Goreng Rempah Mafia menawarkan cara baru untuk menikmati Nasi Goreng, yang juga dinobatkan sebagai No. 2 Most Delicious Food in the World oleh CNN Travel.

Nasi Goreng Rempah Mafia berhasil merombak "Industri Nasi Goreng" yang sebelumnya dicap oleh masyarakat sebagai Makanan Kaki Lima (Street Food Category). Feedback yang luar biasa dari pelanggan dan masyarakat menghasilkan kesempatan untuk memperbesar bisnis ini. Dalam waktu kurang dari 2 tahun, Nasi Goreng Rempah Mafia berhasil membuka cabang mulai dari toko seluas 40 m², hingga 33 outlet di 17 kota. Hingga kini, dengan motivasi yang kuat untuk Bring Local Food to the Next Level, dengan bangga kami persembahkan kuliner khas Indonesia dengan beragam variasi: Warunk Upnormal, Bakso Boedjangan, dan Sambal Khas Karmila.

TENTANG CRP GROUP

PT Citarasaprima Indonesia Berjaya

MILESTONES

© 2019 PT Citarasaprima Indonesia Berjaya

CRP Group