WARUNK UPNORMAL: 25 TOP RISING STAR BRAND 2018

Updated: Jul 9, 2019


15 Agustus 2018 - Warunk Upnormal dianugrahi gelar “25 Top Rising Star Brand” dalam acara Awarding Indonesia Original Brands 2018. Gelar ini diperoleh Warunk Upnormal karena telah berhasil memenangkan survey brand lokal terbaik 2018 yang dilakukan oleh salah satu majalah bisnis terkemuka, Majalah SWA. Sebagai perwakilan, Deputy Director Business and Development CRP Group, Hendra Novianto, hadir menerima penghargaan tersebut.


Awarding Indonesia Original Brands 2018 merupakan acara tahunan yang diselengarakan SWAnetwork, Majalah SWA. Acara yang sudah memasuki tahun ke-10 ini diselenggarakan di Ballroom A Hotel Shangri-La, Jakarta mulai pukul 19.00 – 21.00 WIB (15/8). Sesuai dengan namanya, malam penghargaan ini digelar untuk memberikan apresiasi bagi pemilik atau pengelola brand asli Indonesia yang sangat digandrungi oleh market-nya.


Tidak hanya membawa pulang penghargaan, Warunk Upnormal yang diwakili oleh Hendra, juga berkesempatan untuk berbagi tentang bagaimana membangun bisnis kepada seluruh audiens yang hadir. Adapun audiens yang hadir adalah pelaku bisnis yang ikut meraih penghargaan ini. Ditemui pada kesempatan yang berbeda, Hendra mengatakan bahwa penghargaan ini diperoleh CRP Group berkat kerjasama dari berbagai pihak dan dipersembahkan untuk setiap pihak yang telah mendukung. ”Pengargaan ini kami persembahkan untuk Anda para customer yang selalu memilih kami sebagai tujuan berkuliner, sehingga kami bisa tetap eksis. Tidak lupa pula untuk seluruh karyawan CRP Group yang telah bekerja keras, sabar, dan tak kenal lelah dalam bekerja sehingga kita dapat sejauh ini melangkah dan mendapatkan penghargaan ini,” ujarnya. Hendra juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Majalah SWA, karena menurutnya penghargaan yang telah diberikan ini dapat memberikan kepercayaan diri kepada brand lokal untuk mengharumkan nama Indonesia.

© 2019 PT Citarasaprima Indonesia Berjaya

CRP Group