UPNORMAL COFFEE ROASTERS DI PAMERAN SENI KOLEKSI ISTANA KEPRESIDENAN

Updated: Jul 9, 2019


31 Agustus 2018 - Sebagai salah satu perwakilan brand kopi lokal, Upnormal Coffee Roasters hadir dalam Pameran Seni Koleksi Istana Kepresidenan Republik Indonesia. Booth Upnormal Coffee Roasters ini dapat ditemukan di area makan No. 1, Galeri Nasional, Jakarta Pusat.


Pameran yang dilaksanakan dari 3 – 31 Agustus 2018 ini merupakan hasil kerja sama antara Kementerian Sekretaris Negara, Departemen Pendidikan dan Kebudayaan, Kementerian Pariwisata, BEKRAF, Mandiri Art, dan tim Kurator Seni. Dalam pameran yang telah menapaki tahun ke tiga-nya, pengunjung dapat menikmati keindahan karya seni berupa lukisan, patung, kriya, kristal, dan arsip-arsip bersejarah. Semua karya yang ditampilkan merupakan pemberian dari negara-negara sahabat sebagai bentuk diplomasi yang baik.


Selama acara berlangsung, Upnormal Coffee Roasters menyajikan Si Eko (Es Kopi Susu), Cafe Latte, Cappuccino, dan Americano dengan harga spesial. Tidak hanya itu, pada pameran yang bertemakan “Indonesia Semangat Dunia” ini, Upnormal Coffee Roasters juga menghadirkan beberapa merchandise, seperti tumblr, t-shirt, tote bag, enamel pin, dan coffee beans. Keikutsertaan Upnormal Coffee Roasters dalam acara dibuka pukul 09.00 – 19.00 WIB ini merupakan bentuk dukungan atas tujuan penyelenggaraan pameran, yaitu dapat menjadi sumber inspirasi dan kreativitas untuk mengembangkan imajinasi.


Pada kesempatan kali ini, booth Upnormal Coffee Roasters juga dikunjungi oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF), Triawan Munaf (3/8). Turut hadir pula penikmat kopi sekaligus Direktur PT Indolakto and Pacsari Pte Ltd, PT Indofood Asahi Sukses Beverage dan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Axton Salim. Dalam kesempatan kali ini, Triawan dan Axton mengabadikan diri melalui foto bersama di depan booth Upnormal Coffee Roasters.

© 2019 PT Citarasaprima Indonesia Berjaya

CRP Group