Tukar Poin Grab Dapatkan Diskon 25ribu di 4 Gerai CRP Group

Updated: Jul 9, 2019





11 Januari 2019 - Kini, konsumen setia Warunk Upnormal, Bakso Boedjangan, Sambal Khas Karmila, dan Nasi Goreng Rempah Mafia, dapat menikmati potongan harga senilai Rp25.000,00 hanya dengan menukarkan poin reward yang terdapat di aplikasi transportasi online, Grab. Program ‘Grab Rewards’ ini merupakan hasil kerja sama CRP Group dengan Grab sebagai sarana yang memberikan kemudahan bagi kaum milenial.


Pada tahun 2017, tercatat lebih dari 15 juta orang Indonesia menggunakan aplikasi transportasi online. Pantas saja jika seperempat pengguna internet di Indonesia ini mengandalkan aplikasi tersebut karena layanan yang disuguhkan tidak sekedar jasa transportasi, namun juga memberikan kemudahan dalam bertransaksi secara digital.


Oleh karena itu, CRP Group melalui beberapa brand-nya kembali berkolaborasi dengan salah satu penyedia jasa transportartasi online, Grab. "Kolaborasi ini kami lakukan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen yang sebagian besar menggunakan aplikasi ini juga sebagai alat bayar cashless," ujar Senior Manager Co-Branding & Partnership CRP Group, Farida Hariyanti. Menurutnya, dengan adanya program ini CRP Group maupun Grab juga dapat membentuk market baru bagi masing-masing brand.


Dalam program ini, konsumen hanya perlu menukarkan 1100 poin pada Grab Reward dan akan mendapatkan potongan sebesar Rp25.000,00 jika bertransaksi di Bakso Boedjangan, Nasi Goreng Rempah Mafia, Sambal Khas Karmila, dan Warunk Upnormal.


“Misalnya Abang/None (sapaan bagi konsumen Bakso Boedjangan) sudah redeem voucher, kemudian memesan Bakso Wagyu Cincang dengan Kuah Taichan dan Es Durian Kesepian di Bakso Boedjangan. Maka, dari total pembelian sekitar 45 ribu, Abang/None cukup membayar sekitar 20 ribu dengan menunjukan voucher potongan harga dari Grab Reward tersebut kepada kasir,” ujar Farida.


Banjirnya penukaran poin yang dilakukan oleh konsumen membuat seluruh voucher potongan harga Warunk Upnormal, Bakso Boedjangan, Sambal Khas Karmila, dan Nasi Goreng Rempah Mafia, di aplikasi Grab ludes ter-redeem sebelum tenggat waktu yang ditentukan. “Seluruh voucher yang kami sediakan telah habis ditukar oleh konsumen di Bulan Desember 2018,” terang Farida. Menanggapi antusias konsumen yang sangat baik, Farida mengucapkan terima kasih atas atensi konsumen yang luar biasa. “Terima kasih kepada seluruh konsumen yang menyambut baik kolaborasi ini, semoga kedepannya kami dapat bekerja sama dengan brand lain dan memberikan pengalaman bersantap yang lebih dari biasanya,” tutup Farida.

© 2019 PT Citarasaprima Indonesia Berjaya

CRP Group