Total 85 Juta Rupiah! CRP Group Bagi-Bagi Voucher Angpao

Updated: Jul 9, 2019







11 Februari 2019 - Menyambut Lunar New Year yang jatuh pada 5 Februari 2019 kemarin, CRP Group mempersembahkan kuis senilai 85 juta Rupiah. Kegiatan tersebut berlangsung sejak tanggal 2 hingga 5 Februari 2019 di beberapa akun media sosial brand CRP Group, yaitu Nasi Goreng Rempah Mafia, Warunk Upnormal, Sambal Khas Karmila, Bakso Boedjangan, Fish Wow Cheeseee, Ayam Bersih Berkah, Juice Kidding, Martabak Maskulin, dan Bakso Abang Sayang.


Dalam programnya, setiap brand menghadirkan jenis kuis yang berbeda-beda, seperti tebak kata dari brand Warunk Upnormal dan Bakso Boedjangan; tebak angka dari brand Sambal Khas Karmila dan Juice Kidding; tebak jumlah angpao dari brand Ayam Bersih Berkah, Martabak Maskulin, dan Bakso Abang Sayang. Selain itu, ada juga kuis teka teki silang dari Nasi Goreng Rempah Mafia dan kuis tiga hal yang berkaitan dengan Imlek dari Fish Wow Cheeseee. “Tema dari 9 kuis tersebut adalah Imlek. Sehingga, jawaban yang diberikan oleh konsumen pun berkaitan dengan perayaan Tahun Baru Imlek,” jelas Media Relations CRP Group, Jelita Pramesti.


Pada dasarnya, syarat dan ketentuan dari setiap kuis yang diselenggarakan oleh 9 brand CRP Group tersebut sama. Setiap konsumen diwajibkan follow akun media sosial dari brand yang bersangkutan, menjawab pertanyaan di kolom komentar posting-an kuis, menggunakan hashtag khusus dari masing-masing brand, dan mention 3 orang teman untuk mengikuti kuis tersebut. Namun, khusus brand Warunk Upnormal, jumlah teman yang di mention oleh konsumen adalah 5 orang.


“Periode dari 9 kuis tersebut telah berakhir pada 5 Februari 2019. Pemenangnya telah kami pilih secara acak dari total peserta yang sudah menjawab dengan benar dan sesuai peraturan,” ujar Jelita. Seluruh pemenang diumumkan melalui instagram stories di akun instagram masing-masing brand pada 6 Februari 2019.


Ide kuis voucher angpao CRP Group sendiri hadir dari keinginan untuk ikut serta dalam memeriahkan perayaan Lunar New Year di media sosial. Oleh karena itu, konsep ini menyuguhkan hadiah voucher angpao jutaan rupiah yang dapat dinikmati bersama keluarga, teman, sahabat, dan tentunya orang tercinta.


Sebagai hadiah, brand Warunk Upnormal memberikan voucher angpao senilai Rp100.000,00 untuk 200 orang pemenang. Kemudian brand Bakso Boedjangan menghadiahi 100 orang dengan voucher makan senilai Rp200.000,00. Dari brand Sambal Khas Karmila dan Fish Wow Cheeseee juga memberikan hadiah voucher Rp100.000,00 untuk 100 orang pemenang. Tidak ketinggalan, voucher angpao Rp100.000,00 diberikan oleh Nasi Goreng Rempah Mafia, Ayam Bersih Berkah, Juice Kidding, Martabak Maskulin, dan Bakso Abang Sayang untuk 50 orang pemenang dari tiap brand tersebut.


Total keseluruhan konsumen yang ikut serta dalam kuis imlek dari CRP Group kali ini berjumlah 18.654 orang. “Kami mengucapkan terima kasih atas antusias teman-teman yang begitu baik. Bagi teman-teman yang belum menang, silahkan mencoba lagi di program kuis selanjutnya,” pungkas Jelita.

© 2019 PT Citarasaprima Indonesia Berjaya

CRP Group