Terpilih! Mendobrak Revolusi Industri 4.0, Deputy Director CRP Group Masuk dalam YGL 2019

Updated: Jul 9, 2019


18 April 2019 - World Economic Forum (WEF) mengumumkan Stefanie Kurniadi, Founder sekaligus Deputy Director PT. Citarasa Prima Indonesia Berjaya (CRP Group) sebagai salah satu generasi muda yang berpengaruh di dunia melalui industri kuliner dalam Forum Young Global Leaders 2019 (YGL 2019). Melalui informasi yang diumumkan pada Maret 2019, Stefanie menjadi bagian dari 127 individu terbaik dari berbagi kelompok di dunia dengan usia di bawah 40 tahun. Sebelumnya, forum bergengsi dunia ini juga telah melansir nama Thomas Lembong (2008), Anies Baswedan (2009) dan William Tanuwijaya (2016).


Head of The Forum of Young Global Leaders, Mariah Levin menyampaikan bahwa seluruh pemimpin dalam daftar Young Global Leaders merupakan tokoh-tokoh yang telah melakukan transformasi di era revolusi industri keempat dengan beragam inovasi yang dapat mendobrak perkembangan dunia. Tidak hanya itu, para pemimpin tersebut juga dinilai berhasil menjawab tantangan besar berupa perubahan kualitas tenaga kerja yang dibutuhkan, sosial ekonomi dan demografi, kelangkaan sumber daya, konflik gobal, perlambatan produktivitas, serta hadirnya dunia yang kini serba terdigitalisasi.


Stefanie terpilih sebagai salah satu pemimpin muda yang berpengaruh di dunia oleh WEF. Ia terpilih kerena berhasil membawa comfort food Indonesia ke level berikutnya dan mempertahankan eksistensinya melalui brand Upnormal. Stefanie bersama timnya dinilai terus berinovasi, sehingga bisnisnya terus berkembang pesat.


“Jika ingin bertahan di revolusi industri 4.0 ini kami perlu terus berinovasi. Selain terus mengeluarkan menu baru yang masih comfort food Indonesia, membangun gerai-gerai Upnormal dengan pembaruan, dan peningkatan kualitas bahan baku, tentunya kami juga harus meningkatkan pelayanan yang berbasis digital,” ungkap Stefanie. Ia menambahkan bahwa kini Upnormal dan brand CRP Group lainnya telah menggunakan sistem manajemen yang memudahkan pengelolaan bisnis secara terintegrasi yang disebut Enterprise Resource Planning (ERP) dan yang paling terbaru adalah Sistem Pay at Table di Upnormal Apps yang memungkinkan pelanggan untuk pesan dan bayar melalui telepon genggam.


Young Global Leaders adalah sebuah komunitas pemimpin yang berasal dari berbagai lapisan masyarakat di seluruh dunia. Dalam aktivitasnya, komunitas ini memiliki tujuan utama untuk mendorong perkembangan dunia dengan mempersatukan beragam individu berkualitas dari berbagai bidang dan keahlian. Di tahun 2019 ini ada yang istimewa, lebih dari setengah anggota baru Young Global Leaders adalah pemimpin muda wanita yang berasal dari negara berkembang lainnya, seperti Director-General National Bank of Cambodia, Chea Serey; Co- Founder Doku, Indonesia, Nabila Alsagoff; dan Chair, Amnesty International, Malaysia, Anjhula Mya Singh Bais.




© 2019 PT Citarasaprima Indonesia Berjaya

CRP Group