Terbesar! 3 Keistimewaan Expo 2020 Dubai yang Tak Boleh Dilewatkan Milenial!


Dok foto: https://finance.detik.com/foto-bisnis/d-4706758/tiga-lantai-ini-lho-desain-etalase-produk-ri-di-dubai


Wow! Ada Upnormal di Expo 2020 Dubai


Baru-baru ini jagad Indonesia Raya dihebohkan dengan pemberitaan Expo 2020 Dubai yang akan menjadi gelaran World Expo pertama yang diadakan di Timur Tengah, Afrika dan Asia Selatan. Dalam gelaran acara bergengsi tersebut, terdapat brand lokal Upnormal yang menjadi satu-satunya penyedia kuliner resmi di Paviliun Indonesia Expo 2020 Dubai. Kesempatan tersebut diberikan langsung oleh Kementerian Perdagangan Indonesia kepada Upnormal karena dianggap mewakili usaha kuliner milik anak bangsa untuk bersaing di kancah internasional.


Kehadiran Upnormal menjadi suatu kebahagiaan tersendiri bagi manajemen CRP Group. “Kami begitu bersemangat untuk mengharumkan nama Indonesia melalui momen kebahagiaan dalam bersantap dari Upnormal,” ujar Deputy Director Corporate Communication and Relations, Sarita Sutedja. Selain itu, melalui berbagai menu yang disajikan, masyarakat dunia yang menghadiri gelaran Expo tersebut juga dapat merasakan keunikan cita rasa berbagai menu makan-minum dari Indonesia.


Menurut Sarita, untuk memberikan sajian kuliner terbaik di Paviliun Indonesia Expo 2020 Dubai, saat ini Upnormal sedang melakukan berbagai macam upaya, salah satunya mempersiapkan keberagaman menu yang akan disajikan. Tak hanya menu makanan, Upnormal tentunya akan menghidangkan seduhan nikmat Kopi Indonesia dalam acara yang akan dimulai pada Oktober 2020 tersebut.

Tak Hanya Upnormal, Expo 2020 Juga Didukung Perusahaan Keren Lainnya


Selain brand lokal Upnormal, Expo 2020 Dubai juga didukung oleh perusahaan BUMN dan swasta lainnya, sehingga diharapkan dapat membawa optimisme bagi para pemangku kepentingan untuk bersinergi dan bekerja secara optimal menampilkan yang terbaik di Paviliun Indonesia yang rencananya akan menggambarkan Indonesia Emas 2045.


Menurut informasi, tercatat empat perusahaan yang telah menjadi sponsor, yaitu PT Astra International Tbk sebagai sponsor utama, kemudian PT Gajah Tunggal Tbk, Grup APRIL, dan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA). Seluruh perusahaan tersebut akan berpartisipasi mengharumkan nama dan potensi Indonesia di tingkat dunia melalui Paviliun Indonesia di Expo 2020 Dubai.

Tentang Expo 2020 Dubai


Bagi Anda yang penasaran, Paviliun Indonesia di Expo 2020 akan didesain secara futuristik dan dipadukan dengan berbagai motif tradisional. Visualisasi tersebut diharapkan akan menjadi wajah Indonesia masa depan yang berlandaskan berbagai inovasi, beyond technology dan tetap selaras dengan berbagai kearifan lokal. Paviliun yang terletak di jalur utama distrik “opportunity” ini juga memiliki luas lahan 1.860 m2 yang terdiri dari tiga lantai. Setiap lantainya memiliki cerita yang berbeda-beda tapi saling berkelanjutan yang terangkai dalam tema “Transforming Future Civilization Through Innovations and Diversity”.


Sebagai informasi Kemeriahan Expo 2020 Dubai yang dihadirkan bertujuan untuk merayakan pencapaian dan prestasi manusia dengan tema “Connecting Minds, Creating the Future”. Lebih lanjut, beberapa situs pemberitaan juga membeberkan bahwa penyelenggara Expo 2020 Dubai telah mempersiapkan lahan seluas 438 hektare yang akan dibangun paviliun dari 190 negara. Bahkan, kegiatan ini juga diprediksi akan dikunjungi sekitar 25 juta orang dari seluruh dunia.














----------------------------------------------------------------------------------------------------

*Sumber artikel:

· https://ekonomi.bisnis.com/read/20191024/9/1162889/dubai-expo-2020-pemerintah-anggarkan-rp400-miliar-untuk-paviliun-indonesia

· https://www.forbes.com/sites/oisinlunny/2020/01/01/expo-2020-dubai-is-a-blueprint-for-the-smart-city-of-the-future/#7469a4e777da

© 2019 PT Citarasaprima Indonesia Berjaya

CRP Group