Tantang Milenial dan Gen Z, Upnormal Hadirkan Indomie Gledek

Updated: Oct 15, 2019


Bandung, 22 Agustus 2019 - Jangan pernah berani mencoba tantangan dari menu yang satu ini, kecuali Anda bukan manusia biasa. Pasalnya, Indomie Geledek yang baru saja dirilis Upnormal memiliki sensasi pedas membara karena diolah menggunakan BANYAK Sambal Domba Membara yang pedasnya ‘nendang banget’!


Menariknya lagi, mulai 14 – 31 Agustus 2019 Anda bisa mendapat harga spesial Rp 12.000,00 untuk dua porsi Indomie Gledek yang siap ‘ditaklukan’ bersama teman nongkrong. Tantangan tersebut dapat dilakukan setiap Hari Senin-Jum’at mulai pukul 13.00 – 16.00 di seluruh gerai Upnormal se-Indonesia.


Saat disajikan, aroma pedas dan wangi bawang putih dari sambal domba berpadu dengan harum Indomie yang khas memberikan sinyal kepada indra penciuman untuk segera mencicipi menu Indomie Gledek. Pada suapan pertama, rasa Indomie yang gurih melebur di mulut bersama cita rasa pedas dari Sambal Domba Membara yang bikin melek. Sensasi pedas tersebut memang sengaja dibuat dengan tingkat pedas yang menantang, dengan level “Pedas” (level 3), “Ku Coba” (level 4), dan “Tak Sanggup” (level 5). Selain menentukan sendiri level pedasnya, konsumen juga bisa memilih Indomie Gledek goreng ataupun kuah


Sejak kemunculannya, pada 14 Agustus 2019, Indomie Gledek telah banyak mencuri perhatian konsumen Upnormal. Hal tersebut dikarenakan menu Kreasi Indomie terbaru ini menjadi salah satu jawaban dari tingginya permintaan konsumen terhadap varian menu makanan pedas di Upnormal. “Masyarakat Indonesia sangat menggemari makanan pedas. Rasanya tidak lengkap kalau makan tanpa sambal. Untuk itulah, menu ini diharapkan dapat menjadi favorit konsumen, utamanya para penikmat pedas,” ujar Manager Media Relations CRP Group, Jelita Pramesti.

© 2019 PT Citarasaprima Indonesia Berjaya

CRP Group