Seru! Anak-Anak Berkebutuhan Khusus Belajar Meracik Kopi di Upnormal

Updated: Dec 2, 2019



Bandung, 18 November 2019 - Cinta kasih Upnormal terhadap anak berkebutuhan khusus diwujudkan dalam kegiatan seru meracik SI EKO bersama Persatuan Orang Tua Anak Dengan Down Syndrome (POTADS). Tak hanya itu saja, selama kegiatan berlangsung para peserta yang merupakan penyandang down syndrome ini juga diajak untuk mengikuti beragam permainan yang seru. Bahkan, mereka juga mendapat kesempatan untuk mencicipi segelas Kopi Nikmat dari Upnormal.

Dalam kegiatan yang berlangsung di gerai Upnormal Sumur Bandung pada 9 November 2019 ini, para peserta dipandu oleh Restaurant Manager dan barista terlatih Upnormal untuk meracik segelas SI EKO. Dengan konsep fun learning, mereka berhasil mengajak peserta untuk meracik sendiri kopinya. Bahkan, para peserta pun terlihat gembira saat mencicipi kopi buatannya sendiri.

Lebih seru lagi, Restaurant Manager Sumur Bandung, Jacobus Edy juga memiliki trik khusus dalam membimbing teman-teman dari POTADS, sehingga moment meracik segelas SI EKO menjadi semakin menarik. “Saya mulai dengan permainan yang mengajak mereka bergerak, seperti bertepuk tangan apabila sedang bersuka hati,” jelas Edy. Berawal dari permainan tersebut, para peserta menjadi semakin antusias untuk mengikuti kegiatan ini. Beberapa dari mereka pun tampak tidak sabar untuk meracik langsung kopinya. Barista Upnormal pun langsung memandu mereka secara bergantian.

Sebagai informasi, menurut Deputy Director Corporate Communications CRP Group, Sarita Sutedja kegiatan bersama POTADS merupakan bentuk kepedulian dan komitmen perusahaan terhadap anak-anak down syndrome. Selain itu, Sarita juga menambahkan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat menjadi pioneer bagi perusahaan lain untuk dapat menyelenggaran berbagai kegiatan menarik lainnya bagi penyandang down syndrome.

© 2019 PT Citarasaprima Indonesia Berjaya

CRP Group