SEKALIGUS! INI DIA 5 KATEGORI PENGHARGAAN YANG DIBAWA PULANG CRP GROUP

Updated: Jul 9, 2019


30 Agustus 2018 - Tidak tanggung-tanggung, CRP Group melalui beberapa brandnya telah dianugrahi 5 penghargaan dari dua ajang sekaligus. Berikut ulasannya.


1. Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 untuk Warunk Upnormal

Penghargaan yang diberikan oleh Franchise Global, IMFocus, dan Tras n Co Indonesia ini langsung diterima oleh Media Relations CRP Group, Jelita Pramesti.



2. Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 untuk Sambal Khas Karmila

Pada hari yang sama (30/8), penghargaan ini juga dianugrahkan kepada Sambal Khas Karmila sebagai restaurant sambal terpopuler di dunia digital. Terdapat lebih dari 500 brand franchise, lisensi, kemitraan yang ikut beradu dalam penghargaan ini.



3. Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 untuk Bakso Boedjangan

Bakso Boedjangan juga turut membawa pulang gelar pada malam penghargaan yang diselenggarakan di Hotel Ayana Midplaza Jakarta ini (30/8). Bakso Boedjangan mendapatkan skor tertinggi berdasarkan survei search engine based, social media based, dan website based. Tiga hal ini juga menjadi parameter pada dua kategori penghargaan sebelumnya.



4. Marketing Award 2018: The Best Innovation in Marketing untuk Warunk Upnormal

Selang satu hari, Warunk Upnormal kembali menerima penghargaan dari Majalah Marketing, Jumat, 31 Agustus 2018. Pada malam penganugrahan yang diselenggarakan di Hotel Mulia Jakarta ini, Deputy Director Business and Development, Hendra Novianto mewakili CRP Group naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan. Dikutip dari Majalah Marketing edisi 09/XVIII/ SEPTEMBER 2018, penghargaan ini dapat diraih karena Warunk Upnormal dinilai piayawai menyajikan makanan sederhana menjadi produk valuable sesuai dengan daya beli konsumennya, sehingga berhasil menjadi terkenal dan disukai oleh konsumen milenialnya.



5. Marketing Award 2018: The Best in Experiential Marketing untuk Warunk Upnormal

Menutup malam ini (31/8), Deputy Director Corporate Communication, Sarita Sutedja menerima penghargaan kedua dalam acara ini. Kembali mengutip dalam edisi Majalah Marketing yang sama, Warunk Upnormal dapat berinovasi dalam hal makanan yang disajikan, berhasil menciptakan experience dengan menghadirkan tempat yang nyaman, asyik, instagramable, dan kekinian.



© 2019 PT Citarasaprima Indonesia Berjaya

CRP Group