Santap Mantap 2 Menu Mie Ayam Gerobak Boedjangan sekarang!!

Updated: Jul 9, 2019



24 April 2019 - Mengenang masa-masa SMA, siapa yang bisa lupa nikmatnya menyantap mie ayam gerobak sambil menunggu gebetan yang lewat. Bakso Boedjangan kembali memberikan Abang & None (sebutan untuk konsumen di Bakso Boedjangan) alasan kuat untuk kembali datang dan menikmati bukan hanya satu, tapi sekaligus 2 varian baru Mie Ayam Gerobak.



Mie Ayam Gerobak

Bayangkan menyantap semangkuk mie kenyal dengan irisan daging ayam berbumbu kecap dilengkapi sawi hijau segar, sensasi manis-gurih nya bisa membuat Abang None makin deg deg serr teringat masa-masa pas gebetan lewat pas jam istirahat SMA dulu. Terinspirasi dari mie ayam yang hadir dengan gerobak khas yang ramai diserbu siswa-siswi SMA, kini menu Mie Ayam Gerobak sudah bisa dinikmati dengan lebih nyaman, seru, ditemani dengan Bakso Pedas atau Bakso Urat Boedjangan. Kemantapan Mie Ayam Gerobak bisa lebih seru apalagi ditutup dengan Es Leci Boedjangan.




Mie Ayam Gerobak Komplit

Kenikmatan Mie Ayam Gerobak di Boedjangan bukan hanya satu, tapi sekaligus 2 menu, coba juga menu kombinasi satu mangkuk mie kenyal ditambah cacahan daging ayam yang diracik dengan bumbu sedap, dilengkapi sawi hijau, yang disajikan bersama 3 bakso pentol dalam kuah kaldu yang gurih. Hmmmmm……. Ritual makan bakso semakin nikmat, mantap, lengkap, apalagi ditemani dengan pangsit goreng atau rebus, dan ditutup dengan dessert Es Duren kesepian, yang sudah hadir di 50 outlet Bakso Boedjangan di 15 kota di Indonesia.


Kenikmatan menyantap Mie Ayam Gerobak & Mie Ayam Gerobak Komplit ini dilengkapi dengan kehigienisan proses food safety yg menjadi bagian komitment Bakso Boedjangan dalam memanjakan Abang None, yang juga masih bisa bertemu dengan Bakso Urat Boedjangan, Bakso Bedas, Bakso Keju, Bakso Mozarella, dan menu-menu sedap lainnya.


Kami tunggu di Bakso Boedjangan terdekat ya.

© 2019 PT Citarasaprima Indonesia Berjaya

CRP Group