Produksi Sendiri! Boedjangan Hadirkan Bakso Higienis Favorit Keluarga

Updated: Oct 15, 2019



Bandung, 30 Juli 2019 - Saat ini, konsumen memiliki kepedulian yang tinggi terhadap makanan yang dikonsumsinya. Mereka akan mencari tahu kandungan yang terdapat dalam makanan tersebut. Tidak hanya itu, tren makanan halal juga berkembang pesat di Indonesia. Bahkan, sebuah fakta menyatakan bahwa sentimen positif penduduk Indonesia terhadap makanan halal mencapai 71%*. Melihat kecenderungan perilaku konsumen tersebut, Bakso Boedjangan menghadirkan hidangan bakso dari daging sapi pilihan yang telah melalui berbagai proses berstandarisasi halal dan higienis.

Dalam perjalanannya menghadirkan semangkuk bakso favorit keluarga, Boedjangan menggunakan mesin berteknologi mutakhir yang mengutamakan higienitas. Mulai dari pengolahan daging bakso favorit, proses pengemasan, pengiriman ke seluruh outlet Boedjangan, hingga penyajian di mangkuk konsumen. Keseluruhan proses tersebut dilakukan oleh tenaga profesional pilihan. “Sebagai salah satu bentuk komitmen CRP Group (Group Induk Bakso Boedjangan) untuk menghadirkan produk terbaik, kami berupaya untuk terus menjaga kualitas dan kebersihan produk yang ditawarkan. Sehingga, dapat memberikan keberkahan bagi kita semua,” papar Manager Media Relations CRP Group, Jelita Pramesti.

Berbicara soal nikmatnya semangkuk bakso favorit, di setiap gerai Bakso Boedjangan konsumen dapat mencicipi lima varian bakso yang unik, empat varian kuah khas Indonesia, aneka gorengan yang renyah, serta pilihan dessert yang menyegarkan secara prasmanan. Sistem pelayanan tersebut memberikan keseruan tersendiri bagi konsumen untuk mengisi mangkuk bakso sesuai dengan keinginannya, mulai dari Bakso Wagyu Cincang, Bakso Mozarella, Bakso Urat, Bakso Pedas, hingga Es Durian Kesepian yang menjadi salah satu pilihan dessert favorit keluarga Boedjangan.


Tak perlu berlama-lama lagi untuk merasakan gurihnya kuah bakso bercampur dengan daging sapi yang lembut ditambah gorengan yang renyah di gerai Boedjangan. Para penggemar bakso dapat menikmati pengalaman ritual ngebakso tersebut di 63 gerai Bakso Boedjangan yang tersebar di lebih dari 20 kota se-Indonesia. Selain itu, dapatkan informasi promo menarik, menu favorit, dan berita seru lainnya di media sosial @baksoboedjangan. Yuk cobain sekarang!

© 2019 PT Citarasaprima Indonesia Berjaya

CRP Group