PENTING! 4 Promo Dari Bakso Boedjangan yang Bikin Konsumen Semakin Bahagia

Updated: Dec 2, 2019

Bandung, 14 November 2019 - Senyum bahagia terpancar dari konsumen Bakso Boedjangan di seluruh Indonesia. Pasalnya, di gerai Bakso Boedjangan setiap konsumen bisa mendapatkan beragam promo menarik setiap harinya, mulai dari cashback 30% hingga potongan harga senilai 50 ribu rupiah. Bahkan, bagi konsumen yang memesan melalui aplikasi pesan antar makanan online, Bakso Boedjangan juga memberikan diskon senilai 25%. Penasaran promo apa saja yang ada di Bakso Boedjangan? Simak uraiannya berikut ini!

1. GrabFood Double Promo Diskon 25% + 30%


Penawaran pertama bermula dari kolaborasi Bakso Boedjangan dengan GrabFood yang bertujuan untuk memberikan value lain kepada konsumen saat melakukan ritual ngebakso. Sehingga, dalam promo yang berlaku hingga 17 November 2019 ini, konsumen dapat memesan berbagai paket menu, mulai dari Bakso Super, Bakso Double, Bakso Malang hingga Yamin Bakso dengan diskon 25%. Lebih serunya lagi, konsumen juga akan mendapatkan tambahan diskon 30% dengan memasukkan kode promo ‘PESTASPEKTA’. Selain itu, promo ini juga hanya berlaku untuk setiap pemesanan melalui GrabFood di beberapa gerai Bakso Boedjangan pilihan.

2. Cashback Ovo 30%



Tak kalah seru, Bakso Boedjangan juga bekerja sama dengan aplikasi pembayaran dan transaksi secara online untuk menghadirkan pengalaman ngebakso yang tak terlupakan. Tak tanggung-tanggung, Bakso Boedjangan memberikan cashback senilai 30% bagi konsumen yang bertransaksi menggunakan OVO.


Adapun syaratnya konsumen hanya perlu melakukan transaksi minimal Rp 10.000,00. Kemudian, cashback senilai 30% dari transaksi tersebut akan langsung diterima oleh konsumen dalam bentuk Ovo Points dengan maksimal cashback Rp 20.000,00 per transaksi. Bagi konsumen yang sudah tidak sabar untuk menikmati promo ini bisa langsung mengunjungi sejumlah gerai Bakso Boedjangan pilihan yang tersebar di beberapa kota se-Indonesia.

3. BRI Potongan 50 Ribu


Keramaian beberapa gerai Bakso Boedjangan terlihat lebih dari biasanya setiap hari Rabu. Setelah ditelusuri penyebabnya adalah progam potongan harga hingga 50 Ribu yang didapatkan oleh konsumen setiap melakukan transaksi ritual ngebakso dengan kartu BRI.


Dalam promo yang berlaku sepanjang tahun 2019 ini, konsumen cukup melakukan transaksi dengan Kartu BRI, senilai 100 ribu. Kemudian, secara otomatis cashback akan diterima oleh konsumen dan dapat dibelanjakan kembali untuk mencicipi beragam menu ngebakso nikmat lainnya di Bakso Boedjangan. Adapun syarat lainnya, promo ini hanya berlaku untuk satu kali transaksi per hari di beberapai gerai Bakso Boedjangan.

4. GoFood MAMIMUMEMO: Diskon 50%


Selain 3 promo di atas, Bakso Boedjangan juga berkolaborasi dengan GoFood menghadirkan promo bertajuk GoFood Mamimumemo Brand Day yang menawarkan diskon hingga 50%. Kali ini, konsumen yang berkeinginan untuk melakukan ritual ngebakso di kantor, di rumah atau di berbagai tempat lainnya dapat melakukan transaksi melalui GoFood dan mendapatkan value lain berupa diskon hingga 50%.


Dalam promo yang berlangsung hanya pada 14 November 2019 ini, konsumen dapat memilih beragam menu ngebakso, seperti Paket Black Yamin dengan Ice Chocolate, Paket Yamin Special Taichan dengan Orange, serta Bakso Goreng Paket. Bagi konsumen yang sudah tidak sabar, promo ini hanya ada di Bakso Boedjangan Dipatiukur, Braga, Cihampelas, dan Ciwalk Bandung.

Keempat promo di atas memberikan value tambahan lain bagi konsumen yang berupa potongan harga. Selain itu, konsumen yang melakukan transaksi offline di gerai Bakso Boedjangan dan melalui pesan antar makanan online juga bisa mengikuti promo tersebut. “Kami ingin semua orang dapat merasakan nikmatya ngebakso dengan beragam menu dari Bakso Boedjangan,” tutup Manager Media Relations CRP Group, Jelita Pramesti.

© 2019 PT Citarasaprima Indonesia Berjaya

CRP Group