Mengherankan! Culik 2 Orang Teman, Dapat Gratis Mie di Boedjangan, Kok Bisa?


Bandung, 17 Desember 2019 - Siapa sangka dengan menculik dua orang teman, seorang konsumen bisa mendapatkan tiga porsi yamin gratis yang dibayar pakai doa dan dapat dinikmati langsung bersama-sama. Peristiwa menyenangkan tersebut terjadi dalam program ‘Mie in Black (MIB)’ yang berlangsung pada 17 dan 18 Desember 2019 di beberapa gerai Bakso Boedjangan. Tak tanggung-tanggung, menurut Manager Media Relations CRP Group, selama dua hari setiap gerai terpilih akan menyajikan ratusan porsi Mie Hitam Spesial Boedjangan.

Pembagiannya sendiri akan diberlakukan sistem ‘first come, first serve’ dengan jumlah 250 porsi per hari mulai pukul 14.00 s/d 17.00. Sehingga, konsumen yang datang lebih awal akan mendapatkan kesempatan lebih besar untuk menikmati semangkuk Mie Hitam Spesial Boedjangan. Bagi konsumen yang ketagihan akan cita rasa Mie Hitam Spesial Boedjangan, mereka bisa menikmati menu tersebut sepuasnya dengan mengantre kembali bersama dua orang teman untuk melahap menu tersebut.

“Tidak ada batas maksimal untuk merasakan kenikmatan seporsi Mie Hitam Spesial Boedjangan yang dibayar dengan dengan doa. Konsumen yang ketagihan bisa langsung mengantre kembali selama stock masih ada,” tambah Jelita.

Berbicara soal rasa, dalam setiap mangkuknya terdapat cita rasa gurih yang ditambah dengan taburan irisan daging ayam dan pangsit. Perpaduan tersebut semakin menggugah selera saat pertama kali menu Mie Hitam Spesial Boedjangan disajikan di atas meja. Terlebih lagi, ketika dicampur dengan saos dan sambal yang tersedia di gerai Bakso Boedjangan. Cita rasa yang kaya berpadu dengan tekstur mie dan irisan ayam yang lembut akan membuat siapa saja ‘auto ngiler’ untuk melahapnya tanpa henti.

Beberapa konsumen begitu penasaran dengan warna hitam pada mie yang memberikan kesan misterius. Menurut Jelita, warna tersebut didapatkan dari charcoal alami yang aman untuk dikonsumsi. “Kami (Bakso Boedjangan) memiliki komitmen untuk menyajikan menu ngebakso yang diolah dengan bahan baku pilihan dan halal, higienis dan berkulitas” ujar Jelita.

Kemeriahan program Mie in Black di beberapa gerai Bakso Boedjangan* yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat, Jabodetabek, Jawa Tengah dan Makassar ini menjadi salah satu bentuk kecintaan manajemen Bakso Boedjangan terhadap kosnumen, sehingga siapa saja dapat menikmati sensasi serunya ngebakso di Boedjangan.


Sudah tidak sabar untuk mencoba semangkuk Mie Hitam Sepesial Boedjangan? Informasi lebih lanjut dapat dilihat di media sosial @BaksoBoedjangan.


*Promo Mie In Black berlangsung di gerai:


© 2019 PT Citarasaprima Indonesia Berjaya

CRP Group