Upnormal Coffee, Bakso Boedjangan & Air Mineral Club Berikan Ratusan Makanan Kepada Korban Banjir

Updated: Jan 14


CRP Group terus berkomitmen untuk menebarkan kebahagiaan melalui makanan dan minuman. Bahkan, ketika bencana banjir yang nyaris melumpuhkan wilayah JABODETABEK menyerang beberapa waktu lalu, CRP Group melalui brand Upnormal Coffee dan Bakso Boedjangan bekerja sama dengan Air Mineral Club membagikan ratusan menu makan-minum di 2 wilayah Bekasi.

Bantuan yang dimaksud berupa ratusan paket Crispy Chicken Upnormal dan Air Mineral Club yang telah disalurkan ke sekitar Jalan Patriot dan Plebisit, Bekasi Timur. Keseluruhan menu tersebut telah diproses dengan sepenuh hati oleh crew Upnormal, Bakso Boedjangan dan Air Mineral Club untuk memberikan kebahagiaan melalui makanan dan minuman. Aksi yang melibatkan tiga brand dari Indonesia ini menjadi salah satu bentuk empati dari jajaran manajemen dan para karyawan. Bahkan, beberapa karyawan juga antusias untuk membantu hingga menyampaikan cinta kasihnya secara langsung. Bagi mereka, ada rasa sedih yang mendalam ketika melihat sebagian masyarakat menderita karena bencana banjir yang menerjang.

Kejadian yang mengharukan juga terlihat ketika tim dari Upnormal dan Bakso Boedjangan memberikan bantuan kepada korban bencana banjir. Mereka menghabiskan makanan dengan lahap di samping perlintasan kereta api, lantaran air setinggi lebih dari 100 cm yang telah menerjang sebagian rumahnya.

“Kami berharap bantuan ini dapat memberikan kontribusi kebaikan serta kebahagiaan bagi saudara-saudara yang terkena musibah,” ujar Manager Media Relations CRP Group, Jelita Pramesti.

Menurut Jelita, rasanya menyenangkan dapat menyediakan dan menebarkan kebahagiaan kepada korban melalui makanan. Terlebih lagi, hal tersebut dilakukan dengan sepenuh hati demi meringankan beban mereka, “Saat bertemu dengan para korban, senyum yang tergambar jelas di setiap raut wajah mereka menjadi kebahagiaan tersendiri yang tak tergantikan bagi Upnormal,” papar Jelita.

Hal serupa juga disampaikan oleh tim dari Air Mineral Club yang berkolaborasi dengan Upnormal dan Bakso Boedjangan. Cerita bahagia saat para korban menerima bantuan menjadi kebahagiaan tersendiri bagi tim dari Air Mineral Club.


Sebagai informasi, jumlah pengungsi hingga 4 Januari 2020 tercatat 149.537 jiwa yang mengungsi di Kota Bekasi. Sedangkan di Kabupaten Bekasi terdapat sekitar 2.800 jiwa yang mengungsi.* Fenomena banjir di wilayah Jabodetabek memang sudah tidak asing lagi, tapi kejadian pada awal tahun 2020 ini memberikan kesan duka yang mendalam bagi seluruh masyarakat Indonesia.


----------------------------------------------------------------------------------------------------

*sumber artikel:

https://katadata.co.id/berita/2020/01/04/korban-banjir-jakarta-dan-sekitarnya-bertambah-jadi-53-orang


© 2019 PT Citarasaprima Indonesia Berjaya

CRP Group