Media Tatler Sebut Founder Upnormal Sebagai Orang Berpengaruh di Asia

Updated: Oct 15, 2019



Bandung, 29 Juli 2019 - Perwakilan Media Tatler di Indonesia, Indonesia Tatler mengumumkan Founder CRP Group (Grup Induk Upnormal), Stefanie Kurniadi sebagai Generation-T (Gen-T) yang berhasil memimpin generasi muda melalui pencapaiannya dalam bidang Food and Beverages. Ia bersama 49 individu inspiratif lainnya dari 19 industri dipercaya akan menjadi pilar utama masa depan bangsa Indonesia.

Stefanie dianggap memenuhi kriteria sebagai salah satu individu yang berpengaruh dalam masyarakat atau Gen-T versi media Asia bernama Tatler. “Kesempatan ini menjadi suatu kehormatan bagi saya untuk menginspirasi, membuat perubahan, dan memberikan kontribusi kepada masyarakat melalu berbagai hal yang telah saya lakukan selama 18 bulan terakhir,” tulis Stefanie melalui akun Instagram @stefkurniadi, Rabu (3/7).

Perempuan yang baru-baru ini mendapat predikat Young Global Leader dari World Economic Forum tersebut memang memiliki ketertarikan untuk meningkatkan eksistensi comfort food Indonesia di dalam negeri bahkan hingga ke mancanegara. Keinginan tersebut ia wujudkan melalui bebeberapa brand yang berada di bawah naungan CRP Group, salah satunya Upnormal.

Dalam lima tahun perjalanan membangun bisnis Upnormal, Ia bersama tim telah menghadirkan 104 gerai Upnormal yang telah tersebar di lebih dari 40 kota se-Indonesia sebagai salah satu tempat nongkrong kekinian bagi para Generasi Milenial dan Gen Z. Salah satu menu utama yang ditawarkan di Upnormal ialah Aneka Kreasi Indomie Nusantara dengan berbagai topping menarik dan beragam varian kopi yang berasal dari 100% biji Kopi Indonesia Terbaik. Dengan semangat brand lokal yang ada tersebut diharapkan dapat menjadi motivasi agar ke depannya brand milik CRP Group dapat bersaing dengan berbagai brand dari luar negeri.

Tidak hanya itu, perkembangan tren kuliner yang masif pada setiap tahunnya juga membawa bisnis Stefanie kepada persaingan global yang semakin kompetitif. Sehingga, untuk menyiasatinya Ia dan tim menerapkan teknologi sebagai salah satu faktor penting untuk menghadirkan pengalaman seru dalam bersantap di setiap gerai brand-nya. Salah satunya fitur ‘Pay at Table’ di Upnormal yang dapat diakses melalui Upnormal Apps. Fitur yang dirilis tepat pada 20 Maret 2019 tersebut memudahkan pelanggan untuk memesan makanan tanpa perlu antre untuk membayar.

Ke depannya, Stefanie bersama tim juga akan terus berupaya untuk menghadirkan improvisasi melalui berbagai menu terbaru dari comfort food Indonesia, gerai teranyar di berbagai daerah, hingga peningkatan kualitas bahan baku dan pelayanan. “Saya berharap CRP Group dapat menjadi salah satu bagian terbesar dari industri Food & Beverages yang dapat membawa nama baik Indonesia ke mancanegara,” papar Stefanie.


Sebagaimana diketahui, melalui informasi yang diumumkan Majalah Indonesia Tatler pada Juli 2019, Stefanie menjadi bagian dari 200 generasi muda terbaik di Asia yang akan mengikuti Gen-T Asia Summit di Hongkong, pada November 2019 mendatang bersama perwakilan lainnya, seperti Head of Data Kompas Gramedia, Omar Abdillah; Co-Founder and Former CTO Tiket.com, Natali Ardianto, dan Co-Founder and Creative Director Cotton Ink, Carline Darjanto.


© 2019 PT Citarasaprima Indonesia Berjaya

CRP Group