Mari Elka Pangestu: Upnormal as A Brilliant Example for Creative Economy

Updated: Jul 9, 2019


11 September 2018 - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif periode 2011 - 2014, Mari Elka Pangestu, sempat menyebutkan dan menyertakan Brand Upnormal pada slide presentasinya di acara JOYFest 2018. Dalam sesinya tersebut, Beliau mengatakan bahwa Upnormal adalah contoh yang brilian untuk ekonomi kreatif.


Selain presentasi dari Mari Elka Pangestu, beberapa narasumber lainnya juga turut hadir dalam seminar JOYFest 2018 ini, seperti Agung Nugroho perwakilan dari KUDO, Greta Gracia Bunawan perwakilan dari POPBOX, Stephen Pratama perwakilan dari Katolikvidgram serta masih banyak pembicara ahli lainnya.


Serangkaian acara yang didukung oleh pembicara-pembicara ahli ini merupakan bagian dari seminar JOYFest 2018. Kegiatan yang dilakukan di ICE BSD Tanggerang ini terdiri dari Ekaristi dan seminar-seminar yang mengangkat tema-tema hits seputar finansial, karir, bisnis, pengembangan diri dan lifestyle.



Sumber foto: Nisia Manthovani

Sumber artikel: Agatha Agnes, “Bersiap Menyambut JOYFest 2018’ https://www.omkdudes.com/bersiap-menyambut-joyfest-2018/ Diakses pada 15 September 2018; website: http://joyfest.id/ Instagram: www.instagram.com/joyfest.id/?hl=en

© 2019 PT Citarasaprima Indonesia Berjaya

CRP Group