Layaknya Disayang Abang, Baso Aci di Upnormal Bikin Jatuh Hati


Bandung, 6 November 2019 - Para penggemar baso aci nampak memadati gerai Upnormal. Mereka sedang asik menikmati sensasi gurih dan pedas yang menggelitik dari menu teranyar Upnormal, Baso Aci Abang Sayang yang telah resmi dipasarkan pada 01 November 2019.


Sesuai namanya, menu yang satu ini dimasak dengan penuh cinta oleh crew Upnormal. Mengandalkan perpaduan ciamik antara mie instan kuah dengan baso aci yang ditambah topping batagor kering, siomay kering, serta pilus, Upnormal berupaya untuk menghadirkan pengalaman makan baso aci yang membuat siapa pun tak kuasa untuk menolaknya. Apalagi, ditambah dengan pedasnya Sambal Domba Membara. “Momen makan baso aci bersama orang tersayang menjadi semakin seru,” ujar Manager Media Realtions CRP Group, Jelita Pramesti.




Dalam setiap tahapan pembuatannya menu di atas diproses dengan bahan-bahan terbaik. Bahkan, secara berkala manajemen Upnormal juga melakukan pengecekan terhadap bahan baku yang digunakan. Sehingga, kualitas makanan yang dihidangkan pun dapat terjaga dengan baik hingga disajikan di meja konsumen. Manfaat dari upaya Upnormal tersebut dapat dirasakan langsung oleh konsumen, salah satunya saat mencicipi menu Baso Aci Abang Sayang. Kualitas terbaik dengan tingkat kematangan mie instant yang pas dicampur batagor kering yang renyah, sehingga semakin mengggugah selera.


Menu Baso Aci Abang Sayang dibanderol dengan harga 20ribuan. Bagi penggemar baso aci yang sudah tak sabar untuk mencicipinya, Anda bisa langsung mengunjungi gerai Upnormal terdekat. Info lebih lanjut dapat dilihat di media sosial @warunk_upnormal dan @upnormalcoffeeroasters.

© 2019 PT Citarasaprima Indonesia Berjaya

CRP Group