KENSYU PRO-M JABAR 2018: IT'S TIME TO LEVEL UP WITH CRP GROUP

Updated: Jul 9, 2019


12 Agustus 2018 - Hendra Noviyanto, Deputy Director Busdev CRP Group menghadiri event Kensyu Pro-M Jabar 2018 yang diselenggarakan oleh MNSBDI (Majelis Nichiren Shoshu Buddha Dharma Indonesia) Sentra Bandung. Digelar di Jadul Village, Parongpong, Bandung, acara tahunan ini diperuntukkan bagi kalangan profesional muda atau anak-anak muda dengan masa-masa produktif yang sedang semangat mengejar karier atau mengembangkan usahanya.


Event yang bertemakan Profesional “Muda Level Up” ini diikuti oleh 125 peserta yang terdiri dari beberapa orang yang berasal dari daerah di sekitar Bandung seperti DKI Jakarta, Cirebon, dan Karawang. Dalam salah satu bagian dari rangkaian acara Kensyu talkshow ini para peserta mendengarkan pemaparan dari Hendra tentang pengalaman dan suka duka dalam membangun karir bersama rekan bisnis.


Dalam rangkaian acara yang rutin diadakan setiap tahun ini, Hendra menjelaskan bahwa, sejak membuka peluang kemitraan tahun 2014 bersama rekan-rekannya, Warunk Upnormal merupakan salah satu brand yang mengalami pertumbuhan hingga 100%. Berkat pencapaian pertumbuhan tersebut, CRP Group berhasil mendapatkan beberapa penghargaan seperti Best Advertising IFRA 2018 yang baru saja didapatkan bulan Juli lalu.


Di akhir acara, Hendra membagikan beberapa tips & trick dalam berbisnis. “Kami berharap dengan keikutsertaan kami (CRP Group) dalam acara ini dapat memberikan manfaat dalam meningkatkan kinerja bisnis kepada para pelaku usaha yang hadir pada hari ini,” jelas Hendra pada saat penutupan acara.

© 2019 PT Citarasaprima Indonesia Berjaya

CRP Group