IFRA 2018: DEPUTY DIRECTOR BUSDEV CRP GROUP SEBAGAI PEMBICARA DALAM FOODPRENEUR TALKSHOW AND AWARD

Updated: Jul 9, 2019


22 Juli 2018 - CRP Group kembali mengembangkan sayapnya dengan mengikuti salah satu pameran franchise terbesar di Indonesia, yaitu INTERNATIONAL FRANCHISE EXPO (IFRA) 2018. Pameran yang diselenggarakan oleh Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) ini merupakan perhelatan ke-2 yang diikuti oleh CRP Group. Dengan mengusung tema “Creating Franchise Entrepreneurial Behavior with Continuous Innovation”, pameran ini dilaksanakan dari tanggal 20 - 22 Juli 2018 di Assembly Hall, Jakarta Convention Center dan diikuti oleh para pelaku bisnis.


Pada Sabtu, 21 Juli 2018, Deputy Director of Sales & Business Development CRP Group, Hendra Noviyanto berkesempatan untuk menjadi pembicara dalam acara Foodpreneur Talkshow and Award. Dalam acara pendukung IFRA tahun ini, Hendra membagikan beberapa tips dan trik sesuai dengan tema acara tersebut, “How to Boost Sale in Your Restaurant”. “Kami berharap dengan keikutsertaan kami (CRP Group) dalam talkshow ini dapat berbagi tentang bagaimana langkah-langkah CRP Group dalam meningkatkan kinerja bisnis kepada para pelaku usaha yang hadir,” jelas Hendra.


Pada kesempatan yang sama, CRP Group juga meraih penghargaan “3rd Best Advertising IFRA 2018”. Hal tersebut berhasil diraih CRP Group karena berhasil mendapatkan like Instagram terbanyak ke-tiga dari seluruh tenant yang ikut serta. Dengan adanya penghargaan ini, CRP Group semakin terpacu untuk selalu memberikan yang terbaik bagi calon mitra juga pelanggan lainnya.

© 2019 PT Citarasaprima Indonesia Berjaya

CRP Group