Hati-Hati! 3 Menu Baru Mala di Warunk Upnormal Bikin Mulut Auto Kebas!


Setelah sekian lama ditunggu-tunggu, akhirnya Warunk Upnormal kembali meluncurkan menu baru dengan sentuhan cita rasa pedas yang bikin ketagihan. Tepatnya, pada 17 Desember 2020 masyarakat Indonesia sudah bisa mencicipi beragam Menu Mala dengan cita rasa unik di 89 gerai Warunk Upnormal se-Indonesia.


Menu Mala Warunk Upnormal merupakan racikan dari berbagai bumbu rempah, termasuk diantaranya andaliman yang dapat menghadirkan sensasi pedas yang membuat lidah kebas atau kesemutan. Sensasi pedas ini jelas berbeda dari pedasnya cabai biasa. Warunk Upnormal ingin memperkenalkan sensasi pedas kebas yang unik ini di kalangan masyarakat dengan harga terjangkau. Selain sebagai refreshment agar konsumen tidak merasa jenuh, peluncuran menu baru ini juga sejalan dengan misi Warunk Upnormal untuk meningkatkan kecintaan generasi muda terhadap produk lokal, termasuk bumbu rempah.


Tak tanggung-tanggung, untuk menghadirkan sensasi pedas kebas yang tak terlupakan seperti disebutkan diatas, Warunk Upnormal merilis 3 menu baru yang pastinya tidak boleh dilewatkan. Penasaran ada apa saja? Yuk, intip tampilannya di bawah ini!


1. Nasi Goreng Mala

Sepiring nasi yang digoreng bersama bumbu mala dan racikan terbaik lainnya ini menjadi menu pertama yang harus dicoba saat berkunjung ke gerai Warunk Upnormal saat ini. Ketika disajikan dengan telur ceplok dan disantap selagi hangat, menu ini menghadirkan perpaduan rasa pedas sekaligus gurih dalam satu gigitan.


Tak sampai di situ, rasa pedas yang muncul lama-lama membuat mulut menjadi kebas seperti kesemutan. Sensasi unik itulah yang membuat siapa saja bisa langsung ‘auto ketagihan’. Perlu diketahui, Menu Nasi Goreng Mala ini dapat dinikmati bersama dengan berbagai minuman segar khas Warunk Upnormal, seperti Si Eko (Es Kopi Susu Upnormal), Ice Lychee, Green Tea, ataupun Ice Anggur yang cocok untuk ‘memadamkan’ sensasi pedas kebas di mulut.


2. Indomie Goreng Mala/Indomie Goreng Jumbo Mala

Buat yang ingin menyantap menu mie, bisa langsung memilih Indomie Goreng Mala. Dari namanya saja, sudah diketahui bahwa menu ini terdiri dari Indomie dengan campuran bumbu Mala di dalamnya. Keunikannya terdapat pada saat sebelum disajikan, Indomie yang sudah dimasak dicampur bumbu Mala khas Warunk Upnormal yang melimpah lalu diaduk rata hingga harum rempahnya terasa oleh indra penciuman. Topping telor ceplok semakin menambah selera konsumen untuk melahap setiap porsinya.


Agar sensasi pedas kebas dengan kenikmatan dari cita rasa yang kaya ini tidak hilang, Indomie Goreng Mala ini sebaiknya disantap saat hangat. Nah, bagi yang tidak puas dengan sepiring porsi Indomie Goreng Mala, mereka dapat memilih menu Indomie Goreng Jumbo Mala. Dengan porsi yang lebih banyak ditambah bumbu mala yang makin melimpah, kenikmatannya pasti tak akan bisa dilupakan.


3. Indomie Kuah Mala / Indomie Kuah Jumbo Mala


Tim Indomie Kuah jangan sampai melewatkan pengalaman menyantap Indomie Kuah Mala atau Indomie Kuah Jumbo Mala. Perpaduan bumbu Indomie yang gurih dengan bumbu Mala yang pedas ini menghadirkan sensasi kebas tapi bikin ketagihan, mulai dari suapan pertama.


Saat kuahnya diseruput, bumbu Indomie yang gurih berpadu dengan pedasnya bumbu mala yang membuat cita rasanya semakin kaya. Sensasi kebas pun perlahan muncul di mulut, dari suapan demi suapan, hingga tak terasa porsi makanan pun telah habis. Nah, bagi yang tidak puas dengan seporsi Indomie Kuah Mala, mereka dapat memilih menu Indomie Kuah Jumbo Mala. Dengan porsi yang lebih banyak ditambah bumbu mala yang makin melimpah, kenikmatannya bisa menjadi salah satu momen terindah makan indomie versi siapa saja.


Tak perlu menunggu lama lagi, sebab beragam Menu Mala di atas sudah resmi diluncurkan di gerai Warunk Upnormal dengan harga yang affordable 20ribuan. Selain menu yang menggoda selera, selama bulan Desember ini konsumen pun bisa mendapatkan promo menarik, Gratis Si Eko Cheese dengan cara mengupload momen pedas kebas di Warunk Upnormal ke social media dengan mention @warunk_upnormal dan menggunakan hashtag #PedasKebasMala #UpAjaBisa..

© 2019 PT Citarasaprima Indonesia Berjaya

CRP Group