Gemparkan Bandung dan Jabodetabek, Baso Aci Boedjangan Jadi Incaran Konsumen

Updated: Dec 2, 2019



Bandung, 13 November 2019 - Dunia kuliner di wilayah Bandung dan Jabodetabek digemparkan dengan 21.000 porsi Baso Aci Boedjangan gratis. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya konsumen yang datang bersama orang tersayang dan menyerbu gerai Bakso Boedjangan. Mereka berlomba mendapatkan antrean paling pertama untuk mencicipi menu teranyar dari Bakso Boedjangan tersebut. Dilansir dari akun Instagram @Baksoboedjangan selama 3 hari antusiasme para penggemar baso aci sangat tinggi. Bahkan, antrean mengular pun terjadi di outlet sejak pukul 14.00 WIB. “Promo ini dimulai tepat pukul 14.00 dan sudah banyak konsumen yang menunggu,” ujar Manager Media Relations CRP Group, Jelita Pramesti.

Setelah mencicipi Baso Aci Boedjangan, beberapa konsumen menyampaikan apresiasinya. Menurut mereka menu baru yang dirilis pada 1 November 2019 ini memiliki cita rasa gurih yang pas. Selain itu menu makanan yang dimasak dengan sepenuh hati oleh crew Bakso Boedjangan ini juga memiliki porsi yang mengenyangkan apalagi ditambah dengan keleluasaan memilih jenis kuah yang diinginkan, mulai dari Kuah Kaldu, Tomyam, Pecel hingga Rawon.


“Bumbu Baso Acinya juga pas, apalagi dipadukan dengan sambal. Rasanya menjadi semakin mantap,” ujar salah seorang konsumen Bakso Boedjangan Jalan Cihampelas, Bandung, Laras Rizkia.

Sebagai informasi ada aturan yang diberlakukan oleh Bakso Boedjangan terhadap para penggemar Baso Aci yang mengikuti program 21.000 mangkok gratis. “Syaratnya mereka harus datang bertiga,” jelas Jelita. Sehingga, sensasi menyantap Baso Aci Boedjangan semakin nikmat.


Beberapa orang yang duduk di area dine-in Bakso Boedjangan terlihat asik menghabiskan semangkuk Baso Aci Boedjangan sembari mengobrol dengan teman. Bahkan tak sedikit dari mereka yang saling mencicipi racikan kuah masing-masing. Selain itu, ada juga yang menambah porsinya dengan menu Bakso dari Bakso Boedjangan. Keseruan promo 21.000 Baso Aci Gratis tak hanya terjadi di Bandung dan Jabodetabek. Bagi penggemar Baso Aci di Makassar, Sidoarjo, Surabaya, Bali, Semarang, dan Malang bersiaplah untuk gempuran GRATIS 21.000 mangkok gratis bayar pake doa pada 12-14 November 2019.

© 2019 PT Citarasaprima Indonesia Berjaya

CRP Group