Gak Mau Kalah, Mamang Boedjangan Hadirkan Minuman 1 Liter New Normal


Pernahkah Anda merasa tertantang untuk mencicipi bakso dan kuah yang pedas namun pada akhirnya tak henti menyeruput minuman di meja? Tapi masalahnya, kalau pesan terus menerus yang ada kantong malah jebol. Adanya permasalahan yang dihadapi oleh konsumen tersebut menginspirasi Bakso Boedjangan untuk menghadirkan Jumbo Boedjangan yang GEDE SEGERNYA. Tak hanya memberikan kepuasan bagi diri sendiri, kesegaran dari minuman satu liter dengan berbagai pilihan rasa ini juga cocok untuk dinikmati rame-rame bersama teman dan keluarga saat ngebakso di gerai Mamang Boedjangan atau pun di rumah. Penasaran rasanya ada apa aja? Simak uraiannya berikut ini!


1. Blackcurrant Jumbo 1 Liter

Minuman dengan cita rasa manis-asam yang menyegarkan ini berada dalam urutan pertama daftar minuman yang direkomendasikan oleh Mamang Boedjangan untuk melegakan dahaga pada tenggorokan. Tak hanya itu, Blackcurrant Jumbo juga cocok dihidangkan bersama semangkuk Bakso Pedas, gorengan dan Kuah Taichan yang pedasnya menantang. Kesegarannya dipercaya dapat mengusir rasa pedas saat ngebakso.


2. Chocolate Jumbo 1 Liter

Minuman manis yang legit dari Chocolate Premium bisa menjadi teman yang asik saat melakukan berbagai aktivitas sehari-hari. Alasannya, karena minuman ringan ini memiliki rasa yang begitu akrab di lidah dan bisa membuat hari siapa saja tambah ceria. Menurut Manager Media Relations CRP Group, Jelita Pramesti coklat premium yang menjadi bahan utama dari minuman ini menghadirkan kenikmatan ekstra saat disandingkan dengan semangkuk bakso yang nikmat ala Mamang Boedjangan. “Ngebakso jadi makin joss deh pokoknya,” tambah Jelita.


3. Lemon Tea 1 Liter

Selain coklat yang manis, lemon teh menjadi pilihan banyak orang untuk menemani ritual ngebakso. Selain rasanya manis, sensasi asam dari bahan lemon juga menghadirkan sensasi kesegaran yang melegakan di tenggorokan. Menurut salah seorang konsumen Bakso Boedjangan Proklamasi, Rifa Putri, semangkuk bakso yang pedasnya menantang sangat cocok dipadukan dengan Lemon Tea 1 liter. “Rasanya seger bangeet, ngebakso jadi makin nikmat,” tambahhnya.


4. Lemonade 1 Liter

Minuman selanjutnya diketahui telah ada ada sejak pertengahan mesir.* Saat ini masyarakat Indonesia mengenalnya dengan sebutan lemonade. Sensasi kesegaran yang ditawarkan dari Lemonade 1 liter ala Mamang dipercaya bisa membangkitkan suasana hati siapapun yang mengkonsumsinya. Kenikmatannya pun langsung bertambah, ketika disajikan dengan semangkuk Bakso Beef Cincang, gorengan dan Bakso Pentol yang dibanjur Kuah Rawon ala Mamang. “Sensasi kesegarannya langsung terasa deh,” ujar Jelita.


5. Milo 1 Liter

Siapa yang tak kenal milo? Susu coklat yang mulai dipasarkan tahun 1974 di Indonesia ini memiliki tempat tersendirii di masyarakat Indonesia, salah satunya Mamang Boedjangan. Oleh karena itulah, Milo 1 liter bisa menjadi pilihan yang pas untuk mereka yang ingin bernostalgia sambal menikmati semangkok Bakso Boedjangan yang nikmat. Menurut Jelita, kehadiran milo 1 liter saat ngeritual bakso menjadi momen ngabakso bersama orang tesayang semakin spesial dan tak bisa dilewatkan. Jika tak percaya, silahkan buktikan sendiri!


6. Orange 1 Liter

Munculnya 5 minuman dingin dengan beraneka ragam rasa di atas mampu menarik perhatian para konsumen di Bakso Boedjangan. Namun, terdapat satu varian rasa yang sering dijadikan pilihan minuman segar dan popularitasnya pun tidak menurun seiring dengan perkembangan jaman, yaitu cita rasa orange. Rasa manis yang menyegarkan sudah dibuktikan dapat membuat siapa saja jatuh cinta. Apalagi, kesegarannya diketahui juga menjadi pasangan yang pas ketika disandingkan dengan berbagai varian bakso isi, kuah dan gorengan dalam semangkuk bakso yang nikmat.


Adapun, dalam proses pembuatannya Bakso Boedjangan menerapkan sistem contactless delivery dan menggunakan berbagai bahan berkualitas premium. Tak hanya itu, deretan minuman teranyar ala Mamang ini juga dibuat berdasarkan pesanan dan tidak menggunakan bahan pengawet, sehingga apabila tidak habis setelah dibuka, ada baiknya untuk disimpan di lemari es. “Tahannya sekitar 3 hari,” tambah Jelita. Lebih lanjut, kesegaran 6 minuman jumbo ini dapat dipesan secara dine-in, take away dan online delivery di outlet Bakso Boedjangan Alam Sutera, Bintara, Bintaro, Bintaro Sektor 7, Bulungan, Braga, Cempaka Putih, Cihampelas, Dipatiukur, Grand Wisata, Juanda, Karang Mulya, Kelapa Gading, Kopo, Proklamasi, Plaza Festival dan Rawa Buntu.

© 2019 PT Citarasaprima Indonesia Berjaya

CRP Group