Favorit Milenial! Ini Dia 5 Minuman Best Seller Upnormal

Updated: Oct 15, 2019


Bandung, 30 Juli 2019 - Semakin ke sini, tren kuliner semakin berkembang. Selain makanan, terdapat banyak varian minuman yang ‘hits’ di kalangan milenial. Bukan hanya soal rasa yang membuat minuman tersebut digemari, tetapi cara pembuatan hingga penyajiannya yang ciamik juga menjadi daya tarik tersendiri. Di Upnormal ada 5 minuman terfavorit versi Bro & Sist (sebutan bagi konsumen Upnormal) yang sayang untuk dilewatkan. Mau tahu apa saja? Simak ulasannya berikut ini.

1. Si Eko

Dalam Third wave coffee yang sedang bergulir, para penikmat kopi tidak hanya ingin menikmati kopi yang tersaji, tetapi juga memiliki rasa penasaran terhadap perjalanan secangkir kopi, mulai dari hulu hingga ke hilir. Menjawab rasa penasaran yang timbul di lingkungan konsumen tersebut, Upnormal mengedukasi penikmat kopi dengan informasi mengenai produk yang terbuat dari 100% Kopi Indonesia dan di-roasting sendiri di Paberik Kopi Upnormal Coffee Roasters. Bagi penikmat kopi yang lebih penasaran lagi tentang asal mula kopi yang mereka minum, Upnormal memberikan kemudahan dengan menggunakan teknologi digital traceability di Paberik Kopi Upnormal Coffee Roasters, sudut ‘Etalase Kopi Jawa Barat’. Teknologi ini berupa QR Code atau kode khusus yang akan memberikan berbagai informasi lengkap mengenai area asal kopi hingga proses pasca panen kopi tersebut dengan men-scan kode.


Salah satu produk minuman kopi yang ditawarkan dari Upnormal, ialah ‘Si Eko’. Minuman yang memadukan rasa Kopi Arabika Premium dengan gula merah dan susu dingin ini cocok dinikmati kapan saja. Sehingga, tidak heran minuman yang hampir ditemukan di seluruh meja Bro & Sist ketika nongkrong di Upnormal ini menempati urutan pertama dalam deretan minuman paling laris.


2. Cappuccino

Berasal dari negara Italia, kopi dengan kombinasi 1/3 espresso, 1/3 steamed milk, dan 1/3 milk froth ini menjelma menjadi minuman primadona kedua di Upnormal. Perbandingan yang sudah disebutkan di atas akan memberikan rasa kopi yang lebih kuat dan seimbang dengan tekstur yang lebih lembut di lidah. Minuman yang satu ini, dapat dipesan panas ataupun dingin.

3. Café Latte


Lukisan di atas cangkir kopi panas yang menarik sering kali menjadi daya tarik dari salah satu minuman andalan Upnormal ini. Tidak hanya itu, rasanya yang creamy juga bisa dinikmati dalam keadaan dingin untuk melepas dahaga. Resep rahasianya berasal dari campuran espresso dan susu yang di-steam hampir secangkir penuh dengan milk froth kurang lebih setebal 1 cm di bagian paling atas. Jadi, sudah siap untuk mencoba creamy-nya minuman yang satu ini?

4. Ice Chocolate


Mengenang masa sekolah, siapa yang bisa lupa serunya menikmati minuman coklat manis yang dingin sembari nongkrong bersama teman-teman. Terinspirasi dari hal tersebut, Upnormal menghadirkan minuman seru ‘Ice Chocolate’ yang mengedepankan cita rasa klasik namun tetap terbaik dalam jajaran minum seru yang tersedia di 102 gerai Upnormal. Rasanya yang coklat banget dengan tingkat kemanisan yang pas menjadikan minuman tersebut termasuk dalam deretan minuman favorit Bro/Sist di Upnormal.


5. Ice Lychee Upnormal


Kesegaran selanjutnya yang dapat Bro & Sist rasakan di Upnormal hadir dari menu minuman seru Ice Lychee yang dikombinasikan dengan minuman susu fermentasi. Sensasi rasa buah lychee yang menyegarkan ditambah dengan kecut khas minuman susu fermentasi yang pas siap dinikmati kapanpun sebagai menu andalan saat nongkrong di Upnormal.

Tak perlu berlama-lama lagi untuk merasakan segarnya minuman favorit di Upnormal. Segera kunjungi Upnormal yang tersebar di 102 gerai di lebih dari 40 kota se-Indonesia sambil menikmati kebersamaan bersama orang tersayang. Selain itu, bagi Bro & Sist yang ingin mendapatkan informasi seputar Upnormal lainnya dapat langsung berkunjung ke laman sosial @warunk_upnormal dan @upnormalcoffeeroasters.

© 2019 PT Citarasaprima Indonesia Berjaya

CRP Group