Fakta Baru! 5 Kuah Bakso Favorit Keluarga di Boedjangan

Updated: Oct 15, 2019

Bandung, 13 Agustus 2019 - Bakso umumnya disajikan dengan kuah kaldu yang gurih. Namun ditemukan sebuah fakta bahwa di gerai Bakso Boedjangan, bakso bisa dikombinasikan dengan beragam cita rasa kuah favorit keluarga. Mulai dari Kuah Tomyam hingga Kuah Pecel yang rasanya ‘nendang’. Penasaran seperti apa? Simak ulasannya berikut ini!


1. Kuah Tomyam

Kuah teranyar dari Bakso Boedjangan bernama Tomyam yang resmi dirilis pada 8 Agustus 2019 ini terinspirasi dari makanan khas Thailand. Di Negara Gajah Putih, makanan yang menjadi kuliner wajib turis tersebut identik dengan sup seafood. Namun, apa jadinya jika Kuah Tomyam dipadukan dengan kelezatan bakso?


Tentu rasanya menyegarkan! Sensasi rasa tersebut diperoleh dari perasan jeruk nipis dan tumbukan sereh wangi. Selain segar, kombinasi keduanya menghadirkan sensasi aromatik yang khas, campuran cabai merah juga menghasilkan rasa pedas yang ‘menggelitik’. Tertarik untuk mencobanya? Jangan lupa untuk mengunjungi gerai Bakso Boedjangan terdekat!


2. Kuah Taichan

Sambal taichan yang biasanya disajikan dengan sate ayam kini bisa Anda nikmati bersama semangkuk bakso di gerai Bakso Boedjangan. Kuah berwarna kemerahan tersebut berasal dari campuran cabai merah segar dan perasan jeruk nipis yang tidak hanya membuat cita rasa super pedas di mulut tetapi juga menghadirkan aroma cabai yang khas saat tersaji di atas meja.


Fakta lainnya, semangkuk bakso dengan Kuah Taichan juga memiliki cita rasa gurih yang berasal dari kombinasi bumbu rahasia Bakso Boedjangan. Sehingga, ketika Anda mencicipinya, semuanya terasa komplit di mulut.

3. Kuah Rawon

Rawon merupakan hidangan khas Jawa Timur yang dilansir sebagai salah satu makanan favorit Bung Karno.* Terinspirasi dari cita rasa khas Indonesia tersebut, Bakso Boedjangan mengombinasikan Kuah Rawon dengan bakso kekinian yang menjadi favorit keluarga.


Ketika mencicipi semangkuk bakso dengan Kuah Rawon, Anda akan merasakan cita rasa gurih yang kompleks. Ditambah lagi pemakaian keluak yang tidak hanya membuat kuah berwarna hitam pekat tetapi juga menghadirkan cita rasa manis, gurih, dan segar ketika Anda melahap bakso dengan Kuah Rawon.

4. Kuah Pecel

Pernahkah Anda mencicipi semangkuk bakso yang disiram dengan kuah panas berbumbu kacang? Jika belum, Anda bisa mencobanya di gerai Bakso Boedjangan.

Dalam semangkuk bakso dengan Kuah Pecel, Anda bisa merasakan cita rasa manis-gurih dari bumbu kacang yang dikombinasikan dengan Kuah Kaldu. Terlebih lagi, campuran bumbu rahasia dari Bakso Boedjangan yang juga memberikan efek kesegaran khas jeruk nipis dalam setiap suapannya. Tidak Percaya? Buktikan sendiri di Bakso Boedjangan!

5. Kuah Kaldu

Siapa yang tak suka dengan kuah klasik yang satu ini? Kuah yang telah diakui kenikmatannya di mana-mana tersebut berasal dari rebusan daging dan tulang sapi yang dimasak hingga mendidih. Sehingga, menghasilkan cita rasa gurih yang abadi. Bahkan, penyajian kuah dalam suhu yang pas menjadikan Kuah Kaldu salah satu favorit konsumen Boedjangan.


Ragam Kuah di atas dapat menjadi referensi pilihan menu ngebakso saat mengunjungi gerai Bakso Boedjangan. Ditambah dengan pilihan bakso isi, aneka gorengan, dessert yang dapat dipilih sesuai keinginan. Bahkan, bagi Anda yang ‘auto ngiler’ di tengah kesibukan, Anda bisa memesan menu Bakso Boedjangan melalui Go Food. Tunggu apa lagi? Yuk Cobain Bakso Boedjangan! Informasi lebih lanjut dapat Anda lihat di media sosial @Baksoboedjangan.





*sumber referensi:

· https://beritagar.id/artikel/piknik/rawon-si-hitam-pekat-yang-gurih

© 2019 PT Citarasaprima Indonesia Berjaya

CRP Group