Dorong Milenial Nonton Film Nasional, Upnormal Dukung Film Susi Susanti



Bandung, 26 Oktober 2019 - Kecintaan masyarakat Indonesia terhadap sosok Susi Susanti sebagai satu-satunya wanita peraih medali emas di Olimpiade Barcelona tahun 1992, dirasakan pula oleh Upnormal. Bahkan sebagai bukti kekagumannya, Upnormal menjadi salah satu brand yang mendukung Film Biografi sang legenda hidup dalam dunia olahraga bulu tangkis tersebut yang tayang sejak 24 Oktober 2019. Dukungan bagi film berjudul ‘Susi Susanti: Love All’ ini juga menjadi upaya nyata Upnormal mendukung perfilm-an Indonesia.


“Selama ini kita selalu menyuarakan semangat bangga #brandlokal dan #INDONESIAKEREN. Rasa bangga itu tak hanya soal kuliner, tetapi juga bisa berasal dari berbagai bidang, salah satunya film,” ujar Deputy Director Corporate Communications CRP Group, Sarita Sutedja. Menurutnya, masyarakat Indonesia harus berbangga hati, karena industri film saat ini tengah menunjukan perkembangan yang baik. Terlebih lagi, ada banyak alur cerita menarik yang disajikan oleh para sineas terbaik Bumi Pertiwi.


Kolaborasi Upnormal dengan Film Susi Susanti: Love All dapat terlihat di 24 gerai Upnormal yang tersebar di kota Bandung, Depok, Jakarta, hingga Yogyakarta. Fakta seru lainnya, Upnormal bersama Film Susi Susanti: Love All juga akan menggelar aktivasi menarik di Instagram @warunk_upnormal yang berhadiah tiket nonton. Kegiatan tersebut dapat menjadi value tambahan bagi followers Upnormal, yang berupa kesempatan untuk menonton salah satu film terbaik dari Indonesia dengan gratis.


Dengan adanya kerja sama ini, Upnormal berharap semakin banyak Generasi Milenial dan Gen-Z yang tertarik menonton film Indonesia di bioskop, sehingga dapat memajukan industri perfilm-an Indonesia. Terlebih lagi, terdapat sebuah fakta menyebutkan bahwa penonton film Indonesia pada tahun 2019 sudah mencapai sekitar 14 juta penonton.* “Mudah-mudah-an semakin banyak masyarakat yang suka dan bangga tehadap film Indonesia,” jelas Sarita.


Adapun, Film Susi Susanti: Love All menceritakan kisah perjuangan sang tokoh legendaris sejak masa kecil hingga meraih prestasi di Olimpiade Barcelona 1992. Di antara jepitan film horror dan drama romantis, film tersebut hadir dengan nuansa yang berbeda.






*sumber informasi:

https://www.cnbcindonesia.com/lifestyle/20190319191810-33-61682/film-indonesia-makin-digemari-tembus-15-juta-penonton

© 2019 PT Citarasaprima Indonesia Berjaya

CRP Group