Dorong Inklusi Non-Tunai, Upnormal Gandeng OVO pada Sistem Pay at Table



Bandung, 15 Oktober 2019 - Tempat nongkrong kekinian yang sudah memiliki 108 gerai se-Indonesia, Upnormal resmi menggandeng OVO sebagai salah satu mitra pembayaran digital dalam sistem Pay at Table yang terdapat di aplikasi Upnormal Apps. Kolaborasi ini semakin menambah fasilitas pembayaran non-tunai pada sistem pemesanan dan pembayaran online (Pay at Table) yang telah resmi dirilis, pada 20 Maret 2019 kemarin.


Pada awalnya, Upnormal melihat ada kegelisahan para pengguna OVO yang ingin memesan dan membayar makanan melalui sistem Pay at Table, namun fasilitas tersebut masih belum tersedia. Permintaan yang terus disampaikan oleh mereka melalui obrolan langsung atupun pesan di media sosial akhirnya mendorong Upnormal untuk berkolaborasi dengan OVO dalam sistem Pay at Table. Ke depannya, Upnormal dan OVO akan selalu terbuka pada kolaborasi yang mampu mendorong inklusi pembayaran non-tunai di Indonesia serta memberikan dampak positif kepada masyarakat luas.


Deputy Director Corporate Communication CRP Group, Sarita Sutedja juga mengatakan, kemitraan dengan OVO ini bisa memperluas jangkauan pengguna OVO dan Pay at Table ke beberapa daerah se-Indonesia. “Kami berharap melalui kolaborasi seru ini, Bro & Sist (sebutan bagi konsumen Upnormal) jadi memiliki lebih banyak pilihan pembayaran dan mereka pun bisa semakin nyaman saat menikmati momen kebersamaan di Upnormal sehari-hari,” ujar Sarita.


Kini pembayaran dengan OVO bisa digunakan di 30 gerai Upnormal yang ada di Bandung, Jakarta, Kudus, dan Makassar. Dalam transaksinya sendiri, konsumen Upnormal bisa menggunakan OVO cash ataupun OVO Points untuk bertransaksi. Selain itu, di beberapa kesempatan konsumen bisa mendapatkan promo cashback special dari OVO.

© 2019 PT Citarasaprima Indonesia Berjaya

CRP Group