Deputy Corporate Communications CRP Group Raih Penghargaan Millenialpreneur Waralaba Indonesia

Updated: Jul 9, 2019


13 Desember 2018 - Deputy Corporate Communications CRP Group, Sarita Sutedja terpilih menjadi salah satu penerima penghargaan dalam Seremoni Apresiasi Womenpreneur Waralaba Indonesia dan Apresiasi Millenialpreneur Waralaba Indonesia. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) dan Majalah Franchise Indonesia pada Jumat (23/11) siang di Balai Kartini, Jakarta. Berikut ulasannya!


Menerima Apresiasi Sebagai Millenialpreneur

Dalam gelaran acara yang bertema 'Waralaba Membangun Bangsa', Sarita mendapatkan apresiasi sebagai Millenialpreneur Waralaba Indonesia. Menurut panitia penyelenggara, award tersebut diberikan karena Sarita dinilai telah berkontribusi dalam perkembangan industri waralaba nasional melalui pikiran dan kreativitasnya. Selain itu, penghargaan ini juga diberikan kepada 2 tokoh lainnya, yaitu pemiliki waralaba PT. Indo Boga Mandiri, Nadhariyat Syafei, dan pemilik waralaba Sumo Squid, Anthony Sudarsono.


Dedikasi untuk Indonesia dan Brand Lokal

Ditemui di tempat berbeda, Sarita mengatakan bahwa penghargaan yang telah diterima olehnya dipersembahkan bagi 5000 lebih karyawan CRP Group yang telah menjadi keluarga besarnya dalam membangun brand lokal Indonesia. Kemudian, Ia juga mengucapkatan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah bangga dan menggunakan brand lokal dalam kehidupan sehari-harinya. "Penghargaan ini juga semakin memotivasi saya untuk terus melakukan inovasi di bidang entrepreneurship bersama CRP Group dan membangun brand lokal yang dapat bersaing dengan brand-brand Internasional," ungkap Sarita.


Seremoni apresiasi Womenpreneur dan Millenialpreneur Waralaba Indonesia merupakan salah satu bentuk komitmen AFI dan Majalah Franchise Indonesia terhadap industri waralaba nasional untuk mendukung perusahaan dan pelaku bisnis waralaba atas dedikasi serta kontribusi dalam mengembangkan, menyebarluaskan konsep bisnis waralaba. AFI sendiri merupakan salah satu wadah organisasi pada tingkat Nasional serta forum kerjasama untuk meningkatkan dan mengembangkan industri Franchise di Indonesia. Selain itu dalam gelarannya, acara ini juga dihadiri oleh Pimpinan AFI, Pimpinan Umum Majalah Franchise Indonesia, dan beberapa anggota Direktorat Bina Usaha & Pelaku Distribusi, Kementerian Perdagangan Republik Indonesia.

© 2019 PT Citarasaprima Indonesia Berjaya

CRP Group