Cuma Bulan Ini! Ngebakso Dapat Diskon 50 Ribu di Boedjangan


Bandung, 13 Desember 2019 - Hujan deras yang sering terjadi beberapa waktu ini, menjadikan momen ngebakso semakin asik. Kenikmatan tersebut semakin bertambah, karena hanya dengan melakukan ritual ngebakso di Bakso Boedjangan konsumen bisa mendapatkan cashback hingga diskon senilai Rp 50.000,00. Mau tahu bagaimana caranya? Simak uraian berikut ini!

1. BCA End Year Diskon Hingga 50 Ribu

Salah satu cara yang dilakukan Bakso Boedjangan untuk menghadirkan kebahagiaan bagi konsumen saat melakukan ritual makan bakso ialah menghadirkan penawaran menarik bagi konsumen. Tak tanggung-tanggung, dalam program yang digelar mulai dari 15 – 31 Desember 2019 ini Bakso Boedjangan bekerja sama dengan Bank BCA memberikan diskon 50 ribu rupiah bagi pelanggan yang melakukan pembayaran ritual ngebakso menggunakan debit BCA minimal Rp 100.000,00.

Tak hanya itu, kedua brand tersebut juga menebarkan kebahagiaan lainnya bagi konsumen yang melakukan transaksi menggunakan aplikasi Sakuku saat ngebakso. Mereka akan mendapatkan diskon 25ribu dari setiap pembelian berbagai menu ngebakso dan dessert senilai Rp 50.000,00.


Adapun kedua diskon yang diberikan berlaku untuk satu kali transaksi secara dine-in atau pun take away di beberapa gerai Bakso Boedjangan selama periode berlangsung. “Kami berharap melalui program ini suka cita menyambut perayaan tahun baru bisa dirayakan oleh siapa saja sembari menikmati semangkuk bakso yang nikmat,” ujar Manager Media Relations CRP Group, Jelita Pramesti.

2. HUT BRI 124

Selanjutnya, dalam rangka perayaan ulang tahun BRI yang ke 124, Bakso Boedjangan juga menawarkan program menarik melalui diskon Rp 12.400,00 untuk setiap transaksi minimal Rp 50.000,00. Keseruan program ini dapat dinikmati langsung oleh konsumen mulai dari 15 – 17 Desember 2019 di gerai Bakso Boedjangan tertentu. Secara spesial, setiap hari konsumen bisa mendapatkan diskon sekitar 12 ribuan selama periode berlangsung.


“Kolaborasi ini sebagai salah satu bukti dukungan kami terhadap perusahaan nasional,” jelas Jelita. Selain itu, ia juga berharap kerja sama ini dapat meningkatkan jumlah market dari masing-masing brand. Sehingga, semakin banyak konsumen yang dapat merasakan nikmatnya ngebakso dengan harga yang affordable.

3. Cashback 30% dengan LinkAja

Perubahan konsumen yang beralih menggunakan pembayaran serba digital menjadi kesempatan Bakso Boedjangan untuk berkolaborasi dengan LinkAja. Bersama perusahaan milik negara tersebut, Bakso Boedjangan menggelar promo menarik bagi generasi cashless. Tak tanggung-tanggung, dompet digital milik negara ini memberikan cashback 30% bagi konsumen yang bertransaksi menggunakan LinkAja di beberapa gerai Bakso Boedjangan.


Lebih menariknya lagi, penawaran yang berlaku mulai 1 – 31 Desember 2019 ini memberikan maksimum cashback Rp 15.000,00 dengan minimal transaksi Rp 30.000,00. Keuntungan ini bisa didapatkan oleh konsumen setiap satu kali transaksi setiap minggu di gerai Bakso Boedjangan tertentu.

4. Cashback OVO 20%

Sebagai salah satu upaya untuk memenuhi kebiasaan cashless generasi Milenial dan Gen-Z saat ngebakso di Bakso Boedjangan, Bakso Boedjangan dan OVO memberikan penawaran menarik berupa cashback senilai 20%. Keuntungan tersebut bisa didapatkan konsumen dengan melakukan transaksi minimal Rp 10.000,00 menggunaakan OVO di beberapa gerai Bakso Boedjangan. Adapun, maksimal cashback yang akan didapatkan konsumen setiap bulannya senilai Rp 15.000,00. Nilai tersebut dikalkulasikan dari total keseluruhan cashback yang didapatkan.


Dengan adanya kolaborasi bersama OVO ini, konsumen tak hanya mendapatkan kemudahan dalam bertransaksi. Mereka juga mendapatkan value lain berupa cashback yang dapat digunakan untuk berbelanja kembali.

© 2019 PT Citarasaprima Indonesia Berjaya

CRP Group