Cobain! Serunya Berkeliling Kota dengan Grabwheels di Upnormal

Updated: Oct 15, 2019


(Kiri-Kanan) Business Development ID lead, Endah Kurniasih Ceylan; Manager Media Relations CRP Group, Jelita Pramesti; CEO Grabwheels, TJ Tham; Deputy Director Corporate Communications CRP Group, Sarita Sutedja.


Bandung, 05 Oktober 2019 - Salah satu moda transportasi ramah lingkungan, Grabwheels yang sedang menjadi incaran Generasi Milenial dan Gen-Z sudah tersedia di gerai Upnormal Wahid Hasyim, Jakarta. Bahkan, skuter listrik (Grabwheels) ini juga akan segera tersedia di beberapa gerai Upnormal di Bandung. Fasilitas yang berasal dari kolaborasi Grab dan Upnormal ini dapat dimanfaatkan sebagai sarana transportasi jarak dekat dengan biaya terjangkau.


Pada awalnya, Upnormal melihat kebutuhan Generasi Milenial & Gen-Z terhadap tempat nongkrong keren dan kekinian yang terus meningkat. Mereka selalu mencari sesuatu hal yang baru, terutama yang berhubungan dengan teknologi teranyar yang dapat digunakan untuk mengaktualisasi diri. Oleh karena itu, Upnormal menggandeng Grab untuk menghadirkan Grabwheels yang dapat menghadirkan pengalaman baru ketika mengunjungi gerai Upnormal. Sehingga, selain bisa mengerjakan tugas atau meeting dengan fasilitas Wi-Fi yang baik, menikmati dan mengabadikan momen kebersamaaan di area gerai yang Instagram-able, konsumen juga bisa menyewa skuter listrik untuk berkeliling menikmati suasana ibu kota dan mengabadikannya di media sosial.



“Kolaborasi Upnormal dengan Grab merupakan suatu langkah konkret untuk meningkatkan operational and customer experience di gerai kami,” ujar Deputy Director Corporate Communications CRP Group, Sarita Sutedja. Bahkan dalam waktu dekat kedua brand tersebut sedang mempersiapkan kehadiran Grabwheels di beberapa gerai Upnormal di lainnya.


Adapun, informasi lainnya bagi Generasi Milenial dan Gen-Z yang mau menyewa Grabwheels di Upnormal Wahid Hasyim, Jakarta harus terlebih dahulu mengunduh aplikasi Grabwheels di play store dan app store. Kemudian, untuk membuka kunci skuter listrik, caranya bisa dengan memindai kode baris yang tersedia menggunakan fitur “E-Scooters” pada aplikasi. Setelah digunakan maksimal selama satu jam, pengguna skuter bisa mengembalikannya ke salah satu titik pengembalian.

© 2019 PT Citarasaprima Indonesia Berjaya

CRP Group