Buka Gerai ke-112, Upnormal Hadir di Pusat Perbelanjaan Jakarta Timur


Bandung, 22 November 2019 - Sudah pernah berkunjung ke Upnormal Coffee Cijantung? Tempat nongkrong kekinian yang resmi dibuka pada 15 November 2019 ini tengah naik daun di kalangan Bro & Sist (sebutan bagi pelanggan Upnormal) dan menjadi destinasi ngumpul bareng teman, terutama bagi mereka yang telah selesai berbelanja di area Mall Cijantung, Jakarta Timur. Menyulap bangunan di area depan Mall, nuansa yang dihadirkan memang kekinian dengan dekorasi Instagram-able. Beragam fasilitas pun turut dihadirkan di gerai ke-112 Upnormal Coffee, mulai dari 88 sitting capacity, WiFi yang kencang, hingga menu makan-minum kekinian. Penasaran? Simak uraiannya berikut ini!

1. Gerai yang Semakin Dekat dengan Bro & Sist

Pusat perbelanjaan dan tempat nongkrong menjadi dua hal yang diminati masyarakat perkotaan, karena itu Upnormal Coffee terus menghadirkan gerai baru yang semakin dekat dengan Bro & Sist. Gerai terbaru dari Upnormal ini bisa menjadi alternatif pilihan tempat nongkrong bareng squad setelah Bro & Sist selesai berbelanja. Terpilihnya lokasi terbaru di area Mall Cijantung ini juga didasari oleh banyaknya permintaan dari Bro & Sis yang disampaikan ke akun media sosial Upnormal. “Untuk semakin memantapkan ekspansi Upnormal, kami bahkan melakukan survey dan riset market terlebih dahulu. Sehingga, setiap kehadiran gerai baru Upnormal dapat memberikan nilai bagi masyarakat,” ujar Manager Media Relations CRP Group, Jelita Pramesti. Saat ini Upnormal Coffee telah menjadi tempat nongkrong di lebih dari 40 kota se-Indonesia.


2. Fasilitas yang Menjawab Kebutuhan Bersosialisasi Bro & Sist

Nongkrong bareng squad seringkali diisi dengan beragam aktivitas, mulai dari bertukar cerita kehidupan, berfoto bersama hingga bermain game online. Keseluruhan kegiatan tersebut biasanya diabadikan dalam sebuah cerita di media sosial, seperti Instagram dan facebook. Melihat adanya kebutuhan tersebut, Upnormal Coffee hadir dengan fasilitas WiFi yang kencang dan colokan yang banyak. “Kami berupaya untuk memahami kebutuhan bersosialisasi Bro & Sist yang kebanyakan Generasi Milenial dan Gen Z yang sulit terpisahkan dari internet dan colokan,” jelas Jelita. Selain itu, Upnormal Coffee juga menghadirkan design yang Instagram-able untuk memenuhi kebutuhan foto saat nongkrong bareng squad. Bagi Bro & Sist yang sudah engga sabar buat nongkrong sambil mengambil gambar OOTD di Upnormal, tunggu apalagi? Segera kunjungi gerai kami sekarang juga!

3. Ada Menu Makan-Minum Hingga Kopi Premium Indonesia yang Beragam

Keistimewaan lainnya, konsumen bisa menikmati menu makan-minum yang diproses oleh tenaga profesional dengan sepenuh hati, mulai dari Kreasi Indomie Nusantara, aneka Roti, Pisang Bakar, berbagai Menu Makan Kenyang, Cemilan, Susu Segar dan Dessert. Bahkan, Upnormal juga menghadirkan beragam minuman Kopi Indonesia yang berasal dari 100% Kopi Arabika Premium. Adapun, salah satu menu Kopi yang menjadi favorit ialah ‘Si Eko’ yang mengombinasikan Kopi Indonesia Premium dengan gula aren dan susu. “Kalau untuk menu makan-minum yang unik ada Indomie Upnormal Saos Keju dan Indomie Triple Cheese,” ujar Jelita. Selain itu, ada juga Cireng Pandawa Bumbu Rujak dan Pisang Bakar Brown Sugar yang sering dijadikan menu pilihan saat nongkrong bareng squad.

Keseluruhan menu makan-minum yang ditawarkan Upnormal di atas diproses dengan bahan baku pilihan oleh tenaga profesional. Bahkan, sebagai salah satu bukti keseriusan menggeluti bidang usaha Kopi, Upnormal memiliki fasilitas roastery di Paberik Kopi Upnormal Coffee Roasters Cihampelas, Bandung. Selain itu, manajeman Upnormal secara berkala juga menlakukan kontrol terhadap bahan baku dan pelayanan kepada konsumen.

Bagi Anda yang sudah tidak sabar keseluruhan pelayanan terbaik dari Upnormal sudah dapat langsung dinikmati di gerai Upnormal Cijantung. Adapun, bagi Anda yang ingin melakukan reservasi bisa langsung menghubungi Tim Event CRP Group, Bunga Prima (+62 877-8397-7788).

© 2019 PT Citarasaprima Indonesia Berjaya

CRP Group