Bikin Ngiler! Bakso Boedjangan Sekarang Tersedia di KAI

Updated: Oct 15, 2019


Bandung, 16 Agustus 2019 - Perhatian penumpang Kereta Api Indonesia (KAI) seketika terpusat pada menu makan-minum yang dijajakan pramugari dan pramugara di setiap gerbong. Pasalnya, terdapat menu Bakso Goreng dari Boedjangan yang tersusun rapi di atas troli makanan dan ditawarkan kepada seluruh penumpang. Hidangan tersebut menambah deretan kuliner terbaik Indonesia yang dapat dinikmati sepanjang perjalanan menggunakan Kereta Api Indonesia.

“Sejalan dengan visi ‘bring happiness through eating experience’, kami (manajemen Boedjangan) berupaya untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Dalam hal ini berupa penyediaan menu favorit yang bisa didapatkan di mana saja dan kapan saja, termasuk saat melakukan perjalanan jarak jauh menggunakan kereta,” ujar Manager Media Relations CRP Group, Jelita Pramesti.

Berbicara soal rasa, Bakso Goreng keluaran Boedjangan memiliki cita rasa yang gurih dengan aroma yang khas. Proses penggorengan dengan suhu tertentu juga menghadirkan tekstur makanan yang ‘kriuk’ di luar dan lembut di dalam, apalagi dimakan dengan cocolan sambal yang semakin menambah cita rasa dalam setiap gigitannya.

Menurut Jelita, seluruh produk Bakso Goreng telah melewati proses standarisasi bahan baku, mekanisme pengiriman, dan distribusi, sehingga kualitasnya tetap terjaga sampai tersaji di kursi penumpang.

Menu Bakso Goreng sudah bisa dinikmati seluruh penumpang Kelas Ekonomi, Bisnis, hingga Eksekutif di beberapa rute dan waktu perjalanan Kereta Api Indonesia daerah operasional Bandung dan Jakarta dengan harga 18 ribuan. Ke depannya, Bakso Boedjangan juga berharap dapat hadir di rute lainnya, sehingga semakin banyak penumpang yang dapat menikmati cita rasa unik dari Bakso Boedjangan.


© 2019 PT Citarasaprima Indonesia Berjaya

CRP Group