Bersama Komunitas Kopi, Upnormal Hadir di West Java Specialty Coffee Festival



Bandung, 07 November 2019 - Semangat Upnormal untuk memperkenalkan Kopi Indonesia selalu mengalir deras, seperti aliran darah dalam tubuh. Energi tersebut dituangkan dalam berbagai kegiatan berskala nasional atau internasional yang diikuti oleh Upnormal, salah satunya gelaran acara West Java Coffee Festival di Trans Studio Mall, Bandung. Dengan membawa varian biji Kopi Jawa Barat, seperti Gunung Tilu, Borbor dan Wanjoa yang bercita rasa manis yang khas, Upnormal bersama komunitas pencinta Kopi Jawa Barat lainnya berupaya untuk memperkenalkan kekayaan rasa dan varian Kopi Indonesia, khususnya Jawa Barat.


“Selain itu kami juga melakukan peningkatan dalam berbagai aspek kualitas dan kuantitas kopi yang ada di Jawa Barat agar dapat sejajar dengan kopi dari daerah atau pun negara lain yang sudah berskala internasional,” Ujar General Manager Paberik Kopi Upnormal, Daroe Handojo.


Dalam acara yang diikuti oleh kalangan petani kopi, pemilik kedai kopi, pengelola bisnis hingga barista, Upnormal memberikan kesempatan kepada seluruh pengunjung untuk mencicipi secangkir Kopi yang berasal dari biji Kopi Jawa Barat terbaik yang telah dikurasi oleh Upnormal di Etalase Kopi Jawa Barat, seperti Gunung Tilu Andungsari, Cikurai, Borbor dan Wanoja. Keseluruhan jenis kopi tersebut diolah dan disajikan dengan teknik manual brew oleh Tim Kopi Development Upnormal.





Lebih menariknya, Upnormal juga memberikan kesempatan kepada seluruh pengunjung untuk mencicipi jenis Kopi Upnormal House Blend yang menjadi salah satu produk ekspor beberapa waktu lalu. Menurut Daroe, kebanyakan pengunjung menyukai Kopi tersebut karena cita rasanya yang unik dan pas disajikan dengan susu.


Sebagai informasi kegiatan West Java Specialty Coffee yang berlangsung pada 1-2 November 2019 ini merupakan gelaran acara ke-5 yang diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jawa Barat. Melalui beberapa rangkaian acara, mulai dari pameran, konferensi, kompetisi, lelang hingga hiburan music acara ini menjadi salah satu langkah strategis pemerintah untuk menggenjot pertumbuhan industri kopi yang berkualitas tinggi. Lebih istimewanya lagi, saat pembukaan kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum.

© 2019 PT Citarasaprima Indonesia Berjaya

CRP Group