Aneh Banget! 6 PSBB Di Sini Malah Bikin Hepi!

Updated: Jun 8

Bandung, 20 Mei 2020 - Terdapat satu hal yang mengherankan saat seorang pria bujangan bergaya 90-an bersorak gembira lantaran kabar PSBB yang diterimanya. Tak ada rasa resah dan gelisah, justru raut wajah gembira tergambar di wajahnya, lantaran PSBB yang dimaksud menawarkan kebahagiaan untuk menikmati menu ngebakso yang higienis dan mengenyangkan dengan harga affordable. Paket Spesial Bakso Boedjangan atau PSBB yang baru saja diresmikan pada 05 Mei 2020 ini memiliki 6 pilihan menu yang disinyalir dapat ‘memadamkan’ rasa lapar siapa saja yang melahapnya. Penasaran ada apa saja? Simak ulasan serunya di bawah ini!


1. Nasi Goreng Tektek Boedjangan

Dari sekian banyak kuliner Indonesia, menu nasi goreng memang sudah lebih dulu melanglang buana. Bahkan, kelezatannya sudah diakui di mata dunia.* Kepopulerannya itulah yang menginspirasi Bakso Boedjangan untuk menghadirkan menu baru yang bercitarasa nasional dengan topping unik berupa bakso gondrong. Dalam penyajiaannya, nasi yang digoreng dengan berbagai bumbu pilihan ini memiliki citarasa yang gurih. Harum dari perpaduan bumbunya pun begitu menggoda indra penciuman. Bahkan, kenikmatannya semakin bertambah saat disantap bersama bakso gondrong yang berasal dari campuran adonan bakso goreng dengan bihun. Penasaran untuk mencobanya kan?


2. Nasi Bakso Gondrong

Makanan selanjutnya yang wajib dicicipi adalah Nasi Bakso Gondrong. Lagi-lagi, konsumen ‘digoda’ dengan perpaduan menu yang begitu akrab di lidah dan porsi yang mengenyangkan. Nasinya yang pulen terasa begitu nikmat ketika dipadukan dengan sayuran hijau segar dan kuah gurih Boedjangan yang hangat. Bakso Gondrongnya pun memiliki tekstur yang empuk. Sehingga, hidangan ini bisa menjadi menu yang pas untuk ‘meredam suara’ perut yang keroncongan.


3. Bihun Bakso Gondrong

Kemudian, ada Bihun Bakso Gondrong yang termasuk dalam deretan menu PSBB ala Boedjangan. Kali ini, bintang utamanya tentu Bakso Gondrong dan Bihun. Perpaduan tekstur bihun yang lunak berpadu dengan Bakso Gondrong Rebus dan Goreng menjadi ‘triple kenikmatan duniawi’ yang tak bisa dilewatkan begitu saja oleh para penggemar makanan dari tepung beras ini. Sebelum disajikan, keseluruhan menu dimasak dengan tingkat kematangan tertentu, sehingga menghadirkan tekstur yang pas. Sama halnya dengan menu di atas, Bihun Bakso Gondrong juga disajikan dengan kuah gurih ala Boedjangann, sayuran hijau segar, Bakso Gondrong rebus dan Bakso Gondrong Goreng.


4. Bihun Goreng Tektek Boedjangan

Soal menu yang satu ini jangan ditanya, perpaduan bihun yang digoreng dengan bumbu racikan pilihan menghadirkan cita rasa yang tak terlupakan. Dalam satu porsi Bihun Goreng Tektek Boedjangan, konsumen akan disuguhi dengan semangkuk bihun yang dicampur dengan telur, diberi topping sayuran dan Bihun Gondrong Goreng yang empuk. Menu ini semakin nikmat disantap dengan dengan tambahan saus sambal, bawang goreng dan seledri yang diperkirakan bisa membuat nafsu makan siapa saja meningkat secara otomatis.


5. Mie Goreng Tek-Tek Boedjangan

Membayangkan Mie Goreng Tektek saat perut keroncongan pasti bisa membuat siapa saja ‘auto’ mengecap lidah. Apalagi, ketika dimasak oleh si Mamang Boedjangan yang memadukan bumbu racik pilihan dalam rangkaian proses pembuatannya. Ketika disajikan, nasi yang gurih karena ditumis dengan takaran bumbu pilihan yang pas tersebut dikombinasikan dengan Sayuran Segar, Telur dan Bakso Gondrong. Kombinasi tersebut diperkirakan tak hanya menampilkan platting yang cantik, tetapi juga bisa membuat selera makan siapa saja langsung meningkat. Gak percaya? Buktiin aja langsung!


6. Mie Bakso Gondrong


Tampilannya mirip mie bakso pada umumnya, hanya saja ketika menyeruput kuahnya terasa begitu gurih. Kemudian, mie-nya dimeriahkan degan isian sayuran segar, Bakso Gondrong Rebus, dan Bakso Gondrong Goreng. Kombinasi keseluruhan menu dalam setiap porsinya bisa membuat siapa saja jatuh hati. Apalagi ketika dimakan dengan bawang goreng dan seledri.


Sebagai informasi keseluruhan menu teranyar dari Bakso Boedjangan ini sudah dapat dinikmati di seluruh gerai Boedjangan se-Indonesia. Pemesanan pun dapat dilakukan melalui Pesan-Antar Upnormal App, Gofood dan Grabfood. “Kami ingin mengajak konsumen Boedjangan untuk menikmati indahnya kebahagiaan dalam bersantap melalui berbagai pilihan menu dengan harga affordable, mulai dari 10 ribuan,” jelas Manager Media Relations CRP Group, Jelita Pramesti.


© 2019 PT Citarasaprima Indonesia Berjaya

CRP Group