4 Fakta Paling Hits di Upnormal Purwakarta: Ada 1.000 Mangkok Indomie Gratis

Updated: Dec 2, 2019



Bandung, 13 November 2019 - Terdapat 1.000 Mangkok Indomie yang akan dibagikan secara spesial untuk konsumen kesayangan Upnormal Coffee Purwakarta. Di gerai yang resmi dibuka pada 12 November tersebut, konsumen yang datang juga dapat menikmati beragam fasilitas yang membuat momen nongkrong makin seru. Mau tahu apa saja? Cek faktanya berikut ini!


1. 1.000 Mangkok Buy 1 Get 1 Free Indomie Upnormal


Dalam rangka menyambut kedatangan konsumen, Upnormal secara spesial menghadirkan promo 1.000 mangkok Buy 1 Get 1 Indomie Upnormal Saos Keju. Menu Indomie dengan kuah keju yang ditambah topping 2 bakso dan Sambal Domba Membara ini cocok untuk dinikmati dalam suasana apapun bersama orang tersayang. Pembagiannya sendiri dilakukan selama selama 3 hari, sejak 12-14 November 2019. “Kami menyediakan 300 sampai dengan 350 porsi setiap harinya,” ujar Manager Media Relations CRP Group, Jelita Pramesti. Adapun setiap harinya konsumen yang datang lebih awal akan mendapat kesempatan lebih besar untuk mendapatkan promo ini. Selain sebagai salah satu promo spesial bagi konsumen Upnormal Purwakarta, promo ini juga menjadi salah satu bentuk kecintaan Upnormal terhadap konsumen. Sehingga, siapa saja dapat menikmati sensasi menu Indomie dari Upnormal sembari nongkrong bersama orang tersayang.

2. Warunk Upnormal: Tempat Hangout yang Semakin Dekat dengan Kamu

Sejak 12 November 2019, Upnormal Coffee yang berlokasi di Jalan Pahlawan No.30, Nagri Kaler, Purwakarta bisa menjadi pilihan tempat baru untuk berkumpul dan bercengkrama bersama teman. Menurut Jelita, Purwakarta menjadi kota terpilih karena banyaknya permintaan dari konsumen yang disampaikan ke media sosial Upnormal. Adapun, Upnormal sudah menjadi tempat nongkrong generasi muda yang tersebar di lebih dari 41 kota se-Indonesia.

3. WiFi Kencang dengan Colokan yang Banyak? Semua Ada di Sini!

Fenomena tempat nongkrong yang seringkali dijadikan sebagai lokasi meeting dan bekerja, membutuhkan fasilitas WiFi dan colokan yang banyak. “Nongkrong tanpa WiFi dan colokan bagai sayur tanpa garam,” ujar Jelita. Sehingga untuk menjawab kebutuhan tersebut, Upnormal hadir dengan beragam fasilitas yang dapat mengerti kebutuhan bersosialisasi anak muda. Tidak hanya WiFi dan colokan yang banyak, di tempat nongkrong yang memiliki design instagramable ini juga tersedia berbagai permainan, seperti Uno Stacko, Uno Card, Ular Tangga, Monopoly, Congklak, dan permainan lainnya. Keunikan lainnya, konsumen juga bisa mengadakan acara khusus, seperti arisan, bridal shower, meeting, gathering dan berbagai kegiatan seru lainnya di 2 private room yang memiliki kapasitas 10 kursi per ruangan. Bahkan, tersedia pula 250 kursi di area dine-in. “Fasilitas lainnya, kami juga menyediakan mushola yang nyaman untuk teman-teman yang beribadah,” tambah Jelita.


4. Ada Kopi Premium dan Ratusan Menu Nikmat Lainnya yang Bisa Kamu Pilih!


Ini dia keunikan lain yang wajib diketahui! Upnormal mengolah biji kopinya sendiri menggunakan mesin roasting Probat di Paberik Kopi Upnormal Coffee Roasters, Cihampelas, Bandung. Setelah itu, biji kopi yang sudah matang dan sudah dikemas dengan bungkus khusus dikirim ke seluruh Upnormal se-Indonesia. Termasuk Si Eko (Es Kopi Susu Upnormal) yang biasa dipesan konsumen. Semua menu kopi Upnormal terbuat dari biji kopi 100% arabika premium yang baru digiling dan dibuat menggunakan mesin espresso terbaik persis setelah dipesan. Hal ini dilakukan supaya kopi yang dipesan terasa fresh dan nikmat. Selain kopinya yang enak, di sini juga bisa menikmati Kreasi Indomie Nusantara, aneka Roti dan Pisang Bakar, berbagai Menu Makan Kenyang, Cemilan, Susu Segar, dan pilihan Dessert yang jumlahnya ratusan. Ragam menu Upnormal yang banyak ini disediakan untuk bisa memenuhi keinginan teman-teman tongkrongan yang berbeda-beda. Sehingga, perasaan galau mau makan atau minum apa akan hilang, karena di sini banyak pilihan menunya!

© 2019 PT Citarasaprima Indonesia Berjaya

CRP Group