300 PAKET SAMBAL KARMILA UNTUK VETERAN REPUBLIK INDONESIA

Updated: Jul 9, 2019


17 Agustus 2018 - Masyarakat Indonesia tidak akan pernah merayakan kemerdekaan negara ini dengan meriah tanpa adanya semangat juang legiun yang hingga saat ini masih terjaga baik oleh para veteran tentara Indonesia. Untuk tetap memberikan apresiasi kepada mereka, Sambal Khas Karmila memberikan dukungan kepada Legiun Veteran Republik Indonesia area DKI Jakarta (LVRI DKI) berupa 300 paket yang dinikmati oleh para pejuang kemerdekaan dalam acara “17 Agustusan Bersama Legiun Veteran Republik Indonesia”.


17 Agustusan Bersama Legiun Veteran Republik Indonesia merupakan acara tahunan yang diselenggarakan di Gedung Wira Purusa LVRI DKI. Dalam kesempatan kali ini, Sambal Khas Karmila menyediakan paket yang berisikan Nasi Putih, Ayam Goreng, Sambal, Tahu Goreng, dan lalaban yang dinikmati oleh sekitar 300 veteran. Selain makan bersama, terdapat kegiatan lainnya yang ditujukan khusus untuk para pahlawan kemerdekaan Indonesia ini, seperti tumpengan, dan acara hiburan.


Dihubungi pada kesempatan yang berbeda, Tintin Irawati, salah satu inisiator acara mengatakan bahwa lebih dari 6,000 veteran yang bertempat tinggal di Jakarta dan masih bersemangat untuk mengikuti Upacara Hari Kemerdekaan. “Veteran Republik Indonesia memaknai tanggal 17 Agustus lebih dalam karena mereka adalah orang yang langsung turun di medan perang untuk memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia,” ujar Tintin yang kami wawancarai melalui telepon. Menurutnya, pemaknaan yang lebih dalam tersebutlah yang menjaga semangat para veteran ini untuk memperingati hari kemerdekaan. “Kami mengajak brand lokal Indonesia (Sambal Khas Karmila) untuk bersama-sama mengapresiasi para pejuang ini,” kata Tintin.


Senada dengan Tintin, Jelita, Media Relations CRP Group juga mengatakan bahwa keikutsertaan Sambal Khas Karmila ini sebagai bentuk penghargaan kepada para veteran. “Tawaran yang diberikan oleh Mbak Tintin ini langsung kami terima dengan baik, karena moment seperti ini sangat berarti bagi para pejuang kemerdekaan kita,” ungkapnya. Jelita kembali menambahkan bahwa CRP Group berharap bisa terus membawa kebahagiaan melalui makanan yang dapat mereka sajikan kepada para pahlawan ini. “Inilah apresiasi kecil yang dapat kami berikan, kebahagiaan melalui makanan kami. Karena kami yakin, para pejuang ini lebih layak menerima kebahagiaan seperti ini dibandingkan dengan belas kasihan, atau barang bekas yang diberikan. Semoga ke depannya CRP Group dapat memberikan apresiasi yang lebih besar lagi, karena kami yakin mereka pantas mendapatkannya.” pungkas Jelita.

© 2019 PT Citarasaprima Indonesia Berjaya

CRP Group