3 Promo Ngebakso Higienis buat Kamu yang #DiRumahAja


Tawaran menu ngebakso kenyang dengan setengah harga menjadi kabar baik konsumen Bakso Boedjangan di tengah pandemi covid-19. Tak hanya itu saja, brand bakso kekinian tersebut juga menawarkan beragam promo lainnya bagi konsumen yang diyakini bisa menghadirkan kebahagiaan melalui makanan dengan porsi yang banyak, higienis, hemat dan mengenyangkan saat berada di rumah. Mau tau apa saja? Simak uraiannnya berikut ini!


Paket #DiRumahAja

Diketahui dari Manager Media Relations CRP Group, Jelita Pramesti, Bakso Boedjangan telah mengeluarkan promo PAKET #DiRumahAja yang menawarkan menu ngebakso kenyang dengan Diskon hingga 50%. Menariknya, ada beragam menu yang ditawarkan dalam paket ini, mulai dari paket #DiRumahAja Berdua, Paket Keluarga hingga Paket Bucket. Dalam pilihan Paket #DiRumahAja Berdua, Bakso Boedjangan meyertakan menu varian Bakso Isi atau Baso Aci, ragam kuah hingga minuman pelepas dahaga. Sedangkan, pada setiap kategori Paket keluarga, konsumen disuguhkan dengan pilihan menu Mie, Bakso Pentol, Baso Tulang Rangu, minuman hingga varian kuah. Adapun, untuk Paket Bucket Lauk konsumen bisa memilih menu ngebakso dalam jumlah yang cukup banyak, seperti paket 20 Bakso Pentol, Paket 10 Bakso Pentol dan 5 Bakso Cincang. Keseluruhan menu tersebut dapat dipesan secara take away ataupun melalui delivery aplikasi delivery online Gofood dan Grabfood.


DISKON 40% lewat Grabfood

Lebih lanjut, Jelita juga mengungkapkan kalau Bakso Boedjangan berkolaborasi dengan aplikasi delivery online Grabfood untuk menghadirkan kebahagiaan lain berupa diskon yang menggiurkan. Tak tanggung-tanggung, diskon yang ditawarkan hingga 40% dengan menggukanan kode BMBOEDJANGAN. Hanya dengan pemesanan minimal Rp 40.000,00 konsumen sudah bisa mendapatkan diskon tersebut di berbagai gerai Boedjangan wilayah Bandung, Bali, Jabodetabek, Malang, Semarang dan Surabaya. Di masa #DiRumahAja seperti ini, diskon menjadi tambahan value bagi konsumen. Lumayan kan buat ngebakso nikmat tanpa harus ke luar rumah?


HARKULNAS Gofood

Sebagai solusi untuk para pengguna delivery online Gofood, Bakso Boedjangan menghadirkan promo Harkulnas – Setiap Hari Kulineran diskon 30% dan Happy Hour diskon 70%. Dalam programnya, promo Happy Hour berlangsung pada tanggal 16, 18, 23, 25, 30 April dan 2 Mei 2020. Konsumen diberikan keistimewaan untuk memilih paket dengan diskon hingga 70% yang dimulai sejak pukul 13.00 – 16.00 di beberapa gerai pilihan. Sedangkan, untuk promo diskon 30% dapat dinikmati oleh konsumen setiap hari. Beragam pilihan menu pun ditawarkan oleh Bakso Boedjangan, seperti Paket Bakso Komplit, Paket Bakso Malang, hingga Paket Kenyang Yamin. Dengan aneka menu ngebakso yang bikin kenyang, harga setiap paket pun bervariasi mulai dari 30 ribuan. Adapun, promo ini dapat dinikmati oleh seluruh konsumen di wilayah Bali, Bandung, Bekasi, Jakarta, Karawang, Manado, Medan, Sidoarjo dan Surabaya.


Berbagai promo dari Bakso Boedjangan di atas dapat dinikmati oleh konsumen bersama keluarga saat berada di rumah. Sebagai informasi, seluruh crew Bakso Boedjangan juga menerapkan sistem contactless delivery yang mengutamakan keamanan, kebersihan dan higienitas dari setiap produk. Bahkan, setiap crew melakukan pengecekan suhu sebelum bekerja, membersihkan gerai dengan desinfektan secara berkala, hingga meningkatkan frekuensi SOP pembersihan alat. “Semuanya kami lakukan agar memberikan rasa aman kepada konsumen saat mengkonsumsi menu ngebakso ala Boedjangan di rumah,” tutup Jelita.

© 2019 PT Citarasaprima Indonesia Berjaya

CRP Group