3 Potret Upnormal Coffee di Amerika

Updated: Jul 9, 2019


06 September 2018 - Sebagai salah satu brand lokal, Upnormal Coffee kini semakin melebarkan sayapnya ke ranah Internasional. Berikut adalah tiga bukti dari Upnormal Coffee yang telah menembus pasar Amerika di bulan September 2018 ini.


1. Upnormal Coffee X KBRI Washington, D.C.

Upnormal Coffee terpilih menjadi salah satu brand kopi Indonesia yang dipamerkan di acara Resepsi Diplomatik di KBRI Washington, D.C. Amerika. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh para pejabat kongres dan pemerintah Amerika Serikat. Selain itu, turut hadir pula teman-teman dari Indonesia yang tinggal di Amerika.

Melihat banyaknya tamu yang hadir, Jelita Pramesti selaku Media Relations Citarasa Prima Group menganggap acara ini sebagai langkah awal yang baik untuk memperkenalkan brand Upnormal Coffee di Amerika. “Kita sangat mendukung acara ini, karena acara ini dapat menjadi sarana promosi brand lokal. Sesuai dengan visi kami yaitu bring local food to the next level, kesempatan ini kami manfaatkan sebaik mungkin untuk memperkenalkan brand kopi lokal asli Indonesia” paparnya.


2. 200 Gelas Upnormal Coffee di Negeri Paman Sam

Upnormal Coffee juga mempersiapkan beberapa kopi pilihan dalam bentuk ground coffee atau bubuk kopi, drip dan dip coffee yang disajikan dengan cara diseduh kepada lebih dari dua ratus tamu undangan yang hadir. Ketiga jenis kopi ini berasal dari biji Kopi Arabika pilihan yang banyak tumbuh di Indonesia. Selain itu, ketiganya pun memiliki aroma dan cita rasa tersendiri yang khas bagi para penikmat kopi.


3. Apresiasi Terhadap Brand Upnormal Coffee

Apresiasi datang dari seluruh tamu yang hadir ketika video dari Upnormal Coffee mulai ditayangkan. Video tersebut menceritakan tentang keseluruhan proses pengolahan biji Kopi Arabika di Upnormal Coffee, mulai dari pemetikan buah kopi pilihan, proses roasting menggunakan mesin Probat, hingga pembuatan kopi menggunakan mesin espresso terbaik dan disajikan kepada konsumen.

© 2019 PT Citarasaprima Indonesia Berjaya

CRP Group