3 Fakta Boedjangan Sebagai Market Leader 2018

Updated: Jul 9, 2019


18 September 2018 - Di tahun ini Bakso Boedjangan menjadi pemimpin pasar dalam kategori restoran bakso. Berikut 3 faktanya:


1. Bakso Boedjangan Pemenang Market Leader Award 2018 dalam Kategori Bisnis Resto Bakso Indonesia

Bakso Boedjangan terpilih menjadi salah satu brand yang mendapat penghargaan Market Leader Award in Franchise & Business Opportunity 2018 dalam kategori resto bakso. Penghargaan ini diperoleh Bakso Boedjangan karena keunggulan bisnisnya yang tidak hanya memimpin dalam jumlah outlet yang dimiliki, tetapi juga memiliki bisnis terbesar di kategorinya. Jelita Pramesti sebagai Media Relations Citarasa Prima Group hadir menerima penghargaan yang diselenggarakan Majalah Franchise Indonesia bersama Asosiasi Franchise Indonesia dan Dinamic Marketing Research tersebut.


2. Bakso Boedjangan Bersama Brand Lainnya Mengungguli 800 Franchise dan Business Opportunity Lainnya

Penghargaan yang diraih oleh Bakso Boedjangan diperoleh dari hasil riset yang telah dilakukan oleh tim Market Leader Award kepada 800 Franchise dan Business Opportunity di Indonesia dari berbagai Industri, pada Bulan Juli hingga Agustus 2018. Pada acara seremoni Market Leader Award 2018, di Grand Capitol Ballroom, Manhattan Hotel, Jakarta, CEO Majalah Franchise Indonesia, Rofian Akbar mengatakan bahwa peraih apresiasi Market Leader Award 2018 ini adalah brand-brand yang tidak hanya memiliki nilai bisnis besar tetapi juga memberikan manfaat antara franchisor dan franchisee.


3. Bakso Boedjangan dan Penghargaan Lainnya

Selain Market Leader Award 2018, Bakso Boedjangan telah berhasil meraih dua penghargaan lainnya, yaitu Juara Partner Go-Food “Bakso” 2018 dari Go-Jek dan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 dari Franchiseglobal.com, Trans N Co serta IMFocus.

© 2019 PT Citarasaprima Indonesia Berjaya

CRP Group