1,000 GELAS SI EKO DI KARNAVAL TRI 2018

Updated: Jul 9, 2019


15 Agustus 2018 - Karnaval Tri 2018 menyediakan 1,000 gelas Si Eko dari Upnormal. Karnaval ini merupakan program loyalitas dan apresiasi yang diberikan Provider Tri kepada para retailer atau agen penjualan Tri di area Jawa Barat. Berlokasi di Trans Studio Bandung, karnaval ini merupakan session ke-17 yang diadakan oleh pihak Provider Tri setiap enam bulan sekali.


Koordinator F&B, Irwan, mengatakan bahwa tujuan diadakannya event ini adalah sebagai ajang silaturahmi. “Tidak hanya retailer, kami juga mengundang keluarganya untuk sekalian refreshing di sini. Kalau dijumlah kurang lebih yang mengikuti karnaval ini ada 2,700-an peserta”, ujar Irwan. Pada rangkaian acara yang mengusung tema “Kemerdekaan” ini, beberapa games serta hadiah menarik dihadirkan untuk memeriahkan acara seperti piagam, uang tunai, barang elektronik, dan lain-lain.


Para peserta yang hadir dalam karnaval tersebut merupakan retailer kartu perdana Tri yang berhasil melakukan penjualan atau aktivasi dengan jumlah terbanyak. Pencapaian penjualan tersebut kemudian dikonversikan dalam bentuk point, dan point inilah yang akan ditukarkan dengan berbagai hadiah yang bebas mereka pilih, termasuk bebas menikmati berbagai makanan dan minuman yang disediakan selama acara ini berlangsung.


Pada acara ini, team Catering Upnormal ikut bekerjasama dalam kemeriahan Karnaval Tri 2018 dengan menyediakan 1,000 gelas Si Eko. Hal ini disambut dengan antusias oleh para retailer yang hadir bersama keluarganya. Mereka dapat menikmati setiap gelas Si Eko dengan cara menukarkan kupon berwarna biru yang mereka dapatkan dari point tadi. “Si Eko-nya enak, segar, kemasannya praktis jadi bisa kita bawa sambil keliling wahana”, ungkap salah satu peserta karnaval, Santi.


Melalui team Catering CRP Group, Upnormal dan brand lainnya siap menghadirkan sampai ribuan paket menu yang dapat mendukung kegiatan-kegiatan besar lainnya. Untuk reservasi area Bandung bisa menghubungi +62 811 2090 138 dan reservasi area Jakarta bisa menghubungi +62 811 2090 150.

© 2019 PT Citarasaprima Indonesia Berjaya

CRP Group