Paling Ditunggu! Event Seru Gagas Media dan Storial.co di Upnormal Yogyakarta

Updated: Dec 13, 2019


Bandung, 11 Desember 2019 - Keseruan lain yang terjadi, setiap konsumen mendapat kesempatan untuk melihat Bernard Batubara membajak bar Upnormal untuk menyajikan secangkir Kopi Nikmat dari Indonesia. Saat itu, Bernard menyajikan 6 cangkir cappuccino dengan penuh kebahagiaan. Para peserta yang hadir pun merasa bahagia karena bisa menikmati Kopi Indonesia yang dibuat langsung oleh idola mereka. Tak hanya para peserta yang bersuka cita, Bernard juga merasa senang karena diberikan kesempatan berharga untuk berkolaborasi dengan Upnormal. “Kopinya enak!,” ujar Bernard.

1. Hasan Aspahani dan Bernard Batubara Membagikan Tips Menulis untuk Pemula

Dalam kegiatan yang dimulai tepat pukul 13.00 WIB Hasan Aspahani, penulis novel ‘Persimpangan’ dan Bernard Batubara, penulis novel ‘Espresso’ membocorkan tips and trick dalam menulis. Keduanya menyampaikan bahwa tips pertama bagi penulis pemula ialah mulai menulis. Perjalanan menulis yang bermula dari nol dapat membentuk karakter seseorang dalam membuahkan karya. Meskipun dalam perjalanannya terdapat banyak tantangan, seorang penulis pemula harus mampu melalui hambatan yang ada, salah satunya writer’s block. Situasi yang paling sering dihadapi para penulis tersebut dapat diatasi dengan berbagai cara, seperti beristirahat sejenak untuk menyegarkan pikiran, mencari inspirasi dengan membaca buku, hingga mencari tempat menulis dengan suasana baru yang nyaman.Tak hanya itu saja, seringkali seorang penulis juga mengalami berbagai kendala lainnya saat menulis, namun itulah rintangan yang perlu dihadapi oleh mereka, sehingga mereka dapat menghasilkan tulisan dengan cerita yang menarik.


Lebih serunya lagi, setiap peserta yang telah melakukan pendaftaran dengan investment fee Rp 90.000 juga mendapatkan sesi sharing session mengenai pengalaman lika-liku Hasan Aspahani dan Bernard Batubara saat menulis buku. Selain itu, dengan biaya yang dikeluarkan setiap peserta juga mendapat value lainnya, berupa minuman dan buku ‘Espresso’.

2. Memberi Kesempatan untuk Mencicipi Kopi Nusantara Buatan Bernard Batubara

Keseruan lain yang terjadi, setiap konsumen mendapat kesempatan untuk melihat Bernard Batubara membajak bar Upnormal untuk menyajikan secangkir Kopi Nikmat dari Indonesia. Saat itu, Bernard menyajikan 6 cangkir cappuccino dengan penuh kebahagiaan. Para peserta yang hadir pun merasa bahagia karena bisa menikmati Kopi Indonesia yang dibuat langsung oleh idola mereka. Tak hanya para peserta yang bersuka cita, Bernard juga merasa senang karena diberikan kesempatan berharga untuk berkolaborasi dengan Upnormal. “Kopinya enak!,” ujar Bernard.

3. Memberikan Wadah untuk Berkolaborasi

Berbagai kegiatan menarik yang diikuti oleh setiap peserta di atas berawal dari kolaborasi Upnormal, Storial.co dan Gagas Media. Ketiga brand tersebut memberikan wadah kepada para komunitas untuk mengikuti kegiatan seru. Menariknya, Hasan Aspahani juga mengakui tempat yang disediakan oleh Upnormal nyaman, memiliki fasilitas mushola yang bersih dan parkir yang luas.

Manager Media Relations CRP Group, Jelita Pramesti mengatakan, kegiatan ini menjadi salah satu bentuk dukungan Upnormal terhadap komunitas-komunitas yang ada di Indonesia. “Dengan fasilitas yang ada, kami harap Upnormal bisa menjadi hub Bro & Sist (sebutan bagi konsumen Upnormal) untuk melakukan berbagai kegiatan, seperti nongkrong, reunian, bahkan mengadakan kegiatan seru bersama komunitas,” jelas Jelita.

Sebagai informasi, gagas media adalah penerbit nasional yang telah berdiri sejak tahun 2003 dan memiliki target pasar remaja. Saat ini, beberapa buku yang diterbitkan oleh gagas media di antaranya Jika Kita Tak Pernah jadi Apa-Apa karya Alvi Syahrin, Rentang Kisah karya Gita Savitri, Persimpangan karya Hasan Aspahani dan berbagai buku lainnya. Sedangkan, storial.co merupakan jejaring online dan aplikasi yang memberikan cara baru dalam bercerita. Penulis yang mendaftarakan diri di storial.co bisa menulis cerita sendiri atau bersama dengan teman untuk mendapatkan royalti.

© 2019 PT Citarasaprima Indonesia Berjaya

CRP Group