Favorit!! 5 Nasi Goreng Rempah Mafia Ter-HITS!

Updated: Jul 9, 2019

20 Februari 2019 - Merasa bosan dengan varian nasi goreng yang itu-itu saja? Tampaknya, Anda belum pernah menikmati nasi goreng dengan berbagai pilihan rasa rempah. Berikut ini terdapat lima referensi menu nasi goreng rempah ter-hits versi pelanggan Nasi Goreng Rempah Mafia. Penasaran? Simak ulasannya!


Nasi Goreng Rempah Udang Ebi

Nasi goreng berbumbu dasar rempah yang satu ini tidak hanya menghadirkan rasa yang gurih, tetapi juga pedas yang menantang. Menu hits ini memiliki keunikan Udang Ebi dan cabai merah yang menjadikan warnanya merah ‘menggoda’. Selama kurang lebih tiga bulan kemarin, Nasi Goreng Rempah Udang Ebi telah dikonsumsi lebih dari 9.000 porsi oleh konsumen setia Nasi Goreng Rempah Mafia di seluruh Indonesia. Penasaran? Kini giliran Anda untuk mencobanya!


Nasi Goreng Rempah Kluwak Favorite

Menu nasi goreng kali ini berwarna kehitaman. Menurut Media Relations CRP Group, Jelita Pramesti, warna nasi goreng yang hitam berasal dari rempah kluwak. Rempah tersebut biasanya dimasak sebagai bumbu dasar dari kuah rawon. “Kami mengombinasikan rempah kluwak dengan bumbu dasar lainnya, seperti bawang putih, bawang merah, salam, dan sereh untuk menghadirkan cita rasa gurih khas rawon,” jelas Jelita. Tidak ketinggalan, topping telur dadar di atasnya yang semakin menggugah selera.


Nasi Goreng Rempah Kikil

Anda pencinta kikil? Nasi Goreng Rempah Kikil ini bisa jadi pilihannya. Dimasak dengan perpaduan cabai hijau dan potongan kikil empuk, menjadikan nasi goreng yang satu ini memiliki rasa pedas gurih yang eksotis. Bagi Anda yang sudah penasaran untuk mencicipinya, Anda dapat langsung mengunjungi 17 gerai Nasi Goreng Rempah Mafia yang ada di Bandung, Jakarta, dan Malang.


Nasi Goreng Rempah Kapulaga

Siapa yang tidak mengenal Sop Buntut? Di Nasi Goreng Rempah Mafia, Anda dapat mencicipi nikmatnya nasi goreng dengan cita rasa sup khas nusantara dalam menu Nasi Goreng Rempah Kapulaga. Kombinasi dari berbagai bumbu dan rempah asli Indonesia seperti kapulaga, cengkeh, dan daun bawang menghasilkan rasa dan aroma yang menggoda. Untuk menambah cita rasa dalam setiap suapannya, satu porsi menu favorit ini juga dilengkapi dengan topping telor dadar.


Nasi Goreng Rempah Manis

Perpaduan nasi goreng rempah dengan kecap kedelai menghadirkan aroma yang menggugah selera dengan cita rasa manis-gurih dalam setiap suapannya. Disajikan dengan telor dadar, menjadikan menu ini dicintai para penggemar nasi goreng. Jika Anda sudah tidak sabar untuk menikmati satu porsi Nasi Goreng Rempah Manis, Anda yang tinggal di Bandung, Jakarta, dan Malang juga dapat melakukan pemesanan online melalui Go-Food.


Beragam menu dari Nasi Goreng Rempah Mafia tersebut dapat dinikmati dengan tingkat kepedasan yang dapat disesuaikan dengan selera, yaitu level Menenangkan, Menggoda, Menyesakkan, Merisaukan, Menyesal, dan Mematikan (paling pedas). Selain itu, ada berbagai pilihan topping lainnya yang dapat melengkapi menu nasi goreng, seperti Petai, Ati Ampela Goreng, Telur Asin, Ayam Penyet, hingga Kerupuk.


© 2019 PT Citarasaprima Indonesia Berjaya

CRP Group